Marvel Cinematic Universe ini telah mendapat prestasi yang menakjubkan selama 1 dekade terakhir ini. Meskipun dalam setiap filmnya masih di dominasi oleh superhero pria, tampaknya untuk Phase 4 MCU akan memberi para penggemarnya lebih banyak superhero wanita. Dengan Captain Marvel yang akan rilis tahun depan ini, hal ini disambut oleh salah satu bintang Thor : Ragnarok yaitu Tessa Thompson, ditambah dengan presiden Marvel Studio yaitu Kevin Feige, maupun beberapa bintang Marvel lainnya tertarik untuk meliris lebih banyak superhero wanita setelah film Avengers 4.

Dalam wawancara bersama IGN, Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie ini mengatakan bahwa akan adanya kemungkinan untuk superhero wanita di Marvel hadir di Phase 4 nanti. Dan ia juga bersama para cast wanita lainnya pada perayaan ulang tahun MCU yang ke-10 mengemukakan ide tersebut kepada Kevin Feige. Simak Pernyataan dari Tessa Thompson dibawah ini Geeks!

“Kami berbicara bersama-sama, dan ide itu baru saja muncul, karena tak satu pun dari kami benar-benar bekerja sama. well, saya kira Zoe, Karen, dan Pom, akan lebih baik jika kita semua bisa bekerja bersama-sama? Kami pun berspekulasi mengenai bagaimana hal ini bisa terjadi di Infinity War, atau mungkin tidak akan terjadi. Dan kami berpikir, ‘Tidak, kita seharusnya memiliki keseluruhan film yang kita tahu setiap hari kita akan tiba dan mulai bekerja sama. ‘ Jadi kami langsung bertemu Kevin Feige dan mulai membicarakannya. “

Sepertinya ini adalah jalan yang bagus untuk menggunakan ide superhero wanita ke dalam Phase 4. Walaupun masih belum ada kabar lebih lanjut tentang siapa karakter yang akan diadaptasi ke layar lebar selanjutnya. Sementara dalam waktu dekat ini Captain Marvel yang sekarang dalam produksi dan Black Widow yang masih menyusun skenarionya, ditargetkan untuk menjadi fondasi awal yang baik  untuk female in the lead Marvel Phase 4.

MUST READ : ACTION FIGURE INI MEMBERI BOCORAN CERITA AVENGERS : INFINITY WAR!

Sementara, hanya beberapa film saja yang telah di konfirmasi untuk Marvel Phase 4, diantaranya adalah Guardian Of The Galaxy Vol.3 dan sekuel Spider-Man : Homecoming. Bagaimanapun juga, kita berharap untuk kedepannya gagasan tentang karakter superhero wanita dalam MCU ini tak kalah suksesnya dengan film MCU sebelumnya ya Geeks!