Beberapa waktu lalu Sony Picture sudah mengeluarkan teaser dari Venom yang menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan sedikitnya plot tentang Life Foundation. Ini bukanlah satu-satunya antihero yang di produksi oleh Sony, selanjutnya mereka akan memproduksi Silver & Black yang sekarang sedang melakukan perngerjaan ulang untuk naskahnya dan Sony telah mempekerjakan penulis dari Captain Marvel Dan Chaos Walking.

Dilansir dari THR, bahwa Sony mempekerjakan Geneva Robertson-Dworet dan Lindsay Beer untuk menulis draf terkahir dari naskah Silver & Black, langkah tersebut dilakukan setelah Gina Prince-Bythewood menulis draf awal. Robertson-Dworet juga akan mengerjakan naskah dari reboot Tomb Raider danCaptain Marvel yang akan rilis beberapa waktu kedepan, sementara Lindsay Beer yang telah menghabiskan banyak waktu untuk menulis Transformers, Star Trek Quentin Tarantino, dan banyak lagi.

Penambahan Robertson-Dworet dan Beer pada tahap ini sepertinya bisa mebuat beberapa perubahan untuk status film ini menuju pra produki. Perekrutan mereka sepertinya akan menyempurnakan naskah sebelum produksi terjadi atau ada kemungkinan bahwa produksi film tersebut akan tertunda.

MUST READ : SUTRADARA SILVER & BLACK ‘GINA PRICE-BYTHEWOOD’ INGIN MENGGARAP SPIN-OFF VALKYRIE!

Meskipun masih belum ada kejelasan dari Sony, kita berharap saja semoga produksi film Silver & Black tidak akan tertunda dan sesuai dengan tanggal yang sudah di buat oleh Sony. Maka dari itu jangan sampe kelewatan untuk info ter-Update film Silver & Black hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!