Komik I kill Giants adalah limited series yang di rilis oleh Image Comics di Amerika, ditulis oleh Joe Kelly dan artis JM Ken Niimura pada tahun 2008 lalu mendapatkan respon yang bagus dari pembacanya. Pada tahun 2015 silam Trehouse Picture sangat tertarik untuk mengadaptasi komik ini ke layar lebar dan mempercayai Anders Walter untuk menggarap film tersebut. Beberapa minggu lalu I Kill Giants telah merilis full trailer pertamanya.

Trailer I Kill Giants memulai debut-nya di Yahoo!, yang memperlihatkan anak kelas 5 bernama Barbara Emorica (Madison Wolfe) yang membenamkan diri ke dunia fantasi bersama temannya Sophia (Sydney Wade) sebagai pelarian dari pahit kehidupan yang ia alami. Pada trailer ini juga memperlihatkan lebih banyak antara dunia fantasi dengan dunia nyata dan juga disini kalian akan diperlihatkan bagaimana hubungan interpersonal Barbara dengan orang sekitarnya dan raksasa itu sendiri. Simak trailer pertama dari I Kill Giants di bawah ini Geeks!

Walaupun ini adalah debut pertama dari Andres Walter untuk menjadi sutradara film layar lebar, nampaknya ia telah berhasil membawa dampak visual yang bagus pada film tersebut. Film yang memulai penayangannya tahun lalu di Toronto Internasional Film Festival, sempat mendapat ulasan yang kuat karena petualangan fantasi ini seperti drama dewasa. Terlepas dari itu semua, kalian disini akan hadir pemeran dari The Guardian Of Galaxy Zoe Saldana yang akan berperan sebagai konselor sekolah bernama Mrs. Molle.

Oh iya, tidak hanya mendapatkan renpon yang bagus, komik I Kill Giants ini pada tahun 2012 lalu memenangkan pernghargaan Manga Internasional ke-5 dan pada tahun 2010 juga di nobatkan di antara “10 besar Novel Grafis untuk remaja” oleh Young Adult Library Services Association.

I Kill Giants akan di rilis di bioskop, On Demand dan Digital HD pada tanggal 23 Maret 2018 (USA). Menurut pendapat kalian bagaimana tentang film satu ini? Sertakan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya Geeks!