Membahas tentang tema Pop Culture sepertinya tak lengkap jika tidak melibatkan unsur-unsur 80-an sampai 90-an, karena pada zaman tersebut banyak film sampai game yang ber-impact besar karena ketenarannya hingga saat ini. Hal tersebut juga dirasakan oleh penulis buku novel Ernest Cline, suguhan ceritanya dalam novel di tahun 2011 atelah diadaptasi menjadi film dengan judul novel yang sama yaitu Ready Player One dan dengan disutradarai oleh Steven Spielberg film ini ditargetkan rilis pada akhir bulan Maret tahun ini.

Sebelumnya tema Pop Culture dalam Ready Player One telah dipamerkan melalui dua trailer-nya pada beberapa waktu lalu, yang memperlihatkan aksi dari Tye Sheridan  sebagai seorang gamers bernama Wade Watts/Parzival. Sepertinya Ready Player One kembali menegaskan bahwa film ini melibatkan unsur-unsur 80’s dan 90’s melalui poster terbarunya yang baru saja diumumkan oleh Movieweb.com. Dalam posternya kali ini kalian akan melihat beberapa karakter yang fenomenal dimasa-nya seperti kendaraan DeLorean yang identik dalam film Back to the Future (1985), Gundam RX-78-2 dan beberapa karakter ikonik dari game maupun film animasi yang akan menghiasi film Ready Player One. Apakah kalian sudah ready untuk melihat poster terbarunya? Yuk simak poster terbaru Ready Player One dibawah ini Geeks!

Dalam poster terbaru Ready Player One tadi sangat terlihat tema futuristik yang menjadi cerita utama dalam film ini. Latar cerita yang disuguhkan dalam Ready Player One nanti akan berlangsung pada tahun 2045, dimana manusia tergila-gila oleh game virtual bernama The Oasis dan saling berlomba untuk mencari easter-egg yang tersembunyi agar mendapat imbalan besar dari sang developer game tersebut yang kaya raya.

MUS READ : STEVEN SPIELBERG MENJANJIKAN CERITA ‘FLASHFORWARD-FLASHBACK’ DALAM TRAILER TERBARU READY PLAYER ONE

Selain itu, Movieweb juga melaporkan bahwa saat ini sekuel novel Ready Player One sedang ditulis oleh Ernest Cline dan sekuel novelnya ditargetkan rilis pada bulan Desember. Kemungkinan cerita dalam buku novel lanjutannya nanti ditargetkan untuk sekuel Ready Player One. Tapi sebelumnya, apakah Ready Player One menjadi hits besar pada musim panas tahun ini dan menyamai kesukesan novelnya? So, bagi kalian yang tidak sabar menunggu film ini dan menyaksikan karakter legend yang terlibat, catat tanggal perilisannya pada 30 Maret 2018 (USA) ya Geeks!