Kehadiran solo-movie Black Panther bulan ini pastinya menimbulkan antusias yang luar biasa bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Black Panther diposisikan menjadi film yang sangat berpengaruh untuk alur cerita MCU menjelang perilisan Avengers : Infinity War.Selama berbulan bulan film tersebut telah menjadi topik diskusi yang sangat populer di Twitter, apalagi dengan perilisannya yang kurang dari 1 hari lagi di bioskop Indonesia dan menjadi tweet yang paling banyak tentang film di tahun 2018.

Dilansir dari Variety, mereka mengkonformasi juga bahwa itu bukanlah satu-satunya rekor yang dipecahkan oleh film Black Panther, bahkan tiket pre-sales juga sangat banyak di minati di Fandango. Menurut proyeksi terbaru juga mengatakan bahwa film Black Panther ini akan bergabung dengan 5 besar perilisan film superhero yang pernah ada.

Tentu saja film ini sangat di nanti oleh banyak penggemar, karena film Black Panther ini akan menjadi titik penting sebelum Avengers : Infinity War pada bulan Mei nanti. Terlepas dari itu semua, karakter Shuri (Letitia Wright) adik dari T’Challa, kabarnya tidak hanya berperan dalam film Black Panther saja. Karakter yang dikenal dengan kepintarannya ini akan melakukan petualangan panjang di MCU bersama T’Challa dan Dora Milaje.

MUST READ : ‘BLACK PANTHER’ MUNCUL DI SAMPUL DEPAN MAJALAH TIME

Walaupun di Indonesia durasi film ini hanya akan berjalan sepanjang 125 menit saja, kita berharap saja tidak dipotong pada bagian yang krusialnya. Dan jangan lupa untuk ajak teman-teman kalian untuk menonton film ini atau kalian bisa ajak pacar untuk menonton Black Panther di hari Valentine besok. Selamat menyaksikan film Black Panther ya Geeks!