Sepertinya Disney-Pixar ingin menjaga ‘hype’ untuk film animasi The Incredibles 2, apalagi untuk trailer pertama dari film tersebut paling banyak di tonton oleh para penggemarnya. Dan baru-baru ini mereka mengungkapkan bahwa film animasi The Incredibles akan mendapatkan trailer atau TV spot 1 minggu pertama di Olimpiade PyeongChang 2018. Simak 2 TV spot The Incredibles dibawah ini Geeks!

Film The Incredibles 2 ini, akan berfokus kepada Elastigirl dibandingkan dengan Mr. Incredibles, karena Bob Parr ‘Mr. Incredibles’ harus menjaga anak bungsunya Jack-Jack. Ya, sepertinya akan menarik, dimana sang istri menyelamatkan dunia, disitulah ada suami yang setia menjaga anak-anak dari marabahaya. Tapi kemungkinan ceritanya akan sama seperti yang pertama, di pertengahan film semua keluarga Incredibles ikut beraksi atau akan ada kejutan lain yang disiapkan oleh Disney-pixar.

Film tersebut mungkin akan membuat kita bernostalgia, karena film ini keluar 14 tahun lalu dimana kita mungkin masih anak-anak dan ada juga yang sudah remaja. Maka dari itu jangan lupa untuk mencatat perilisannya pada tanggal 15 Juni 2018 ya Geeks!