Tinggal kurang dari 3 bulan lagi untuk perilisan dari Avengers : Infinity War, semenjak trailer hadir beberapa waktu lalu, para penggemar menjadi sangat antusias untuk menantikan film tersebut. Bahkan belum lama ini salah satu penggemar yang kreatif telah membuat poster dari beberapa karakter di Avengers : Infinity War untuk menyambut rilisnya film ini.

Dalam postingan dari @aniketjatav, ia membuat beberapa poster dari karakter Avengers dengan tema neon, gambar-gambar yang ia ambil adalah bagian dari trailer dan film. Ia telah membuat setidaknya 7 (kemungkinan masih bertambah) karakter yaitu Captain America, Iron Man, Black Panther, Winter Soldier, Thor, Hulk, dan Dr. Strange. Simak gambarnya dibawah ini Geeks!

Tidak hanya AniketJatav saja yang membuat poster tersebut, tapi masih ada beberapa penggemar yang membuat poster dengan gaya mereka sendiri. Sebari kalian menunggu film tersebut, kalian bisa melihat karya-karya seni yang di rilis lainnya mau itu dari yang resmi atau dibuat oleh penggemar.

MUST READ : INTIP LEBIH DEKAT INFINITY GAUNTLET THANOS DAN SENJATA BARU THOR DI AVENGERS INFINITY WAR!

Karya yang dibuat oleh penggemar ini sepertinya memperlihatkan bagaimana mereka sangat antusias untuk menyaksikan bagaimana Avengers : Infinity War, tidak hanya dalam bentuk kreatif, beberapa fans juga sering membuat teori bagaimana plot Infinity War berjalan seperti yang bisa kalian baca disini. Kalian juga pasti antusias menyambut film ini bukan? Stay tune di Greenscene.co.id, untuk info ter-update dari Avengers : Infinity War ya Geeks!