Seperti yang kita ketahui, DC akan merilis series Titans yang saat ini tengah dalam tahap pra-produksi. Series ini akan mengadaptasi para superhero dari Teen Titans dalam format live action. Karakter yang akan muncul dalam series ini antara lain Robin, Beast Boy, Hawk, Dove, Raven, dan Starfire, juga termasuk para villian yang berada di DC.

Hal ini ditegaskan oleh Geoff Johns yang memberi update perihal Titans melalui akun social medianya. Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan sampul dari skrip Titans yang sudah memasuki skrip episode 5 dan judul yang menjelaskan bahwa Doom Patrol akan bergabung dalam series ini. Simak tweet dari Geoof Johns di bawah ini Geeks!

 

Sepertinya The Doom Patrol akan datang pada awal penayangan series Titans. Doom Patrol sendiri adalah tim superhero yang dibuat oleh Arnold Drake dan Bob Haney, tim ini pertama kali muncul pada tahun 1963 pada komik My Greates Adventure, tim yang beranggotakan The Chief, Robotman, Elasti-Girl, dan Negative Man. Yang menarik dari Doom Patrol adalah mereka tidak menganggap diri mereka superheromelainkan mereka menganggap kekuatan yang ada pada tubuhnya adalah sebuah penyakit dan kutukan. Untungnya ada Nile Caulder a.k.a The Chief yang membimbing mereka sebagai superhero untuk melawan villian dan ancaman supranatural.

MUST READ : JUBAH SUPERMAN HADIR DALAM PROMO TERBARU SERIAL KRYPTON!

Walaupun masih belum ada tanggal resmi untuk penayangan Titans, tapi dalam website IMDB, Titans  akan melakukan premiere tahun ini. Kita berharap saja series Titans akan secepatnya rilis, jangan sampai terlewat ya Geeks!