Tidak bisa dipungkiri, sebagian besar para fans kecewa dengan Justice League versi teatrikal yang dianggap terlalu singkat dengan banyaknya adegan yang dipotong. Hal itu membuat film ini gagal baik dari segi pendapatan, kritik, dan lebih parahnya lagi, kepercayaan para fans. Namun tampaknya hal itu merupakan strategi yang dilakukan Warner Bros untuk mengangkat penjualan versi digital dan Bluray.

Hari ini, Warner Bros merilis sebuah promo video untuk versi digital & Bluray, dimana video tersebut memperlihatkan potongan adegan yang tidak kita lihat dalam versi teatrikal, yaitu kostum hitam Superman. Tepatnya saat Clark Kent mengunjungi Fortress of Solitude dan memutuskan kembali sebagai Superman. Simak videonya dibawah ini :

 

Adegan tersebut tampaknya hadir setelah adegan di ladang jagung Smallville dan sebelum pertempuran final dengan Steppenwolf. Diiringi dengan musik khas dari Hans Zimmer, kita tidak hanya bisa menyaksikan kostum hitam Superman, namun juga baju antariksa Kryptonian yang kemungkinan akan dilewati oleh Clark dan lebih memilih kostum Superman klasik biru merah.

Well, setidaknya bagi kalian yang penasaran mengenai kostum hitam Superman, akhirnya hal itu terpenuhi. Namun mungkin akan menarik untuk menyaksikan kembali film ini dalam versi digital atau Bluray yang kabarnya akan menampilkan berbagai adegan yang dipotong sampai dengan 32 menit! Finally!