Mengingat latar belakang dari sutradara David F. Sanberg ini adalah film horor, mungkin para penggemar akan sedikit khawatir dengan film Shazam. Tapi sepertinya Sanberg telah meyakinkan para penggemar bahwa film ini akan berbeda dari yang kalian bayangkan. Pernyataan tersebut di benarkan oleh salah satu aktor yang terlibat dalam film ini, Mark Strong.

Mark Strong yang berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana dalam film Shazam! menegaskan bahwa film yang dibintanginya itu akan berbanding terbalik dari film DCEU lainnya dengan memasukan unsur humor yang kental. Otomatis, film tersebut akan merubah unsur gelap yang menjadi ciri khas di film DCEU selama ini, simak pernyataan lengkap dari Mark Strong dibawah ini Geeks!

“Zachary Levi, yang memainkan peran [Shazam] sebagai sosok yang sangat lucu, dan saya yakin dia akan bermain dengan baik yang membuatnya akan tampil menarik. Saya pikir DC telah menyadari bahwa mereka telah mendapatkan kanon film mereka yang gelap, dan sekarang mereka menemukan satu yang lucu! Ada beberapa adegan yang sangat menarik di dalam film tersebut. “

Pernyataan Mark Strong seolah menegaskan apa yang Zachary Levi ungkapkan sebelumnya mengenai perbedaan film ini dengan film DC Extended Universe lainnya. Disisi lain, menarik pula memperhatikan Mark Strong yang mendapat kesempatan kedua dalam film Shazam sebagai vilain utama. Semua fans tentu berharap bahwa pembawaannya mampu melebihi apa yang ia tunjukan dalam film Green Lantern sebagai Sinestro.

MUST READ : DAVID F.SANBERG AKAN MENYAJIKAN UNSUR ‘HUMOR’ DALAM CERITA SHAZAM!

Lalu bagaimana pendapat kalian mengenai diproduksinya film ini, apakah kalian memiliki harapan tersendiri untuk film Shazam? Share pendapat kalian di kolom komentar ya Geeks!