Kalian pasti tahu karakter yang satu ini, Edna Mode seorang perancang kostum superhero ternama, yang mana baru-baru ini hadir dalam sebuah poster terbaru untuk The Incredibles 2. Film animasi Pixar yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2018. Kabarnya lainnya, The Incredibles 2 akan menampilkan kurang lebih 25 superhero baru untuk beraksi bersama keluarga Parr, meskipun belum diketahui secara pasti siapa saja ke 25 superhero ini.

Bocoran poster ini sebenarnya hadir di forum Reddit. Satu lembar poster karakter untuk Edna Mode, yang menampilkan gambar wajah Edna dengan background berwarna hitam. Ditambah sebuah tagline yang terdapat di pojok kiri bawah bertuliskan “It’s been too long, Dahlings,” kemungkinan ini mengacu pada suara hati Edna, mengingat jarak dari film pertama ke sekuel The Incredibles 2 bisa dibilang cukup lama kan Geeks? Simak poster Edna Mode di bawah ini Geeks:

Sejauh ini sedikit promosi yang dilakukan untuk The Incredibles 2 yang bisa memberi sedikit petunjuk untuk alur cerita The Incredibles 2 nanti. Banyak yang mengira jika The Incredibles 2 akan merilis tv spot saat ajang Super Bowl LII, namun kenyataannya tidak sesuai yang diharapkan. Satu-satunya petunjuk cerita dari sekuel ini yang terungkap adalah Elastigirl akan memimpin, sementara Mr. Incredible berada di rumah untuk menjaga baby Jack-jack.

MUST READ: Trailer The Incredibles 2 Menjadi Trailer Film Animasi Pertama Yang Paling Banyak Di Tonton!

Mengingat, trailer perdana The Incredibles 2 yang dirilis beberapa bulan lalu sangat menarik antusias para penggemarnya, trailer ini pun menjadi trailer animasi yang paling banyak ditonton. Dengan menyisakan empat bulan hingga The Incredibles 2 tayang di bioskop, tentunya Pixar dan Disney harus lebih banyak lagi merilis berbagai promo, demi menjaga ‘hpye’ yang saat ini hadir diantara penggemar. Pastinya jangan lewatkan informasi ter-update untuk The Incredibles 2, hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.