Akhir-akhir ini Netflix sepertinya sedang mengembangkan layanan streaming-nya dengan konten yang tak hanya menayangkan film series saja, akan tetapi Netflix pun menayangkan secara eksklusif film yang kemungkinan menjadi franchise seperti film berjudul Bright dan Cloverfield 3. Belum berhanti sampai disitu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Netflix membeli hak siar untuk film yang akan dibintangi aktor Michael Pena (Ant-Man) dan Lizzy Caplan (Now You See Me 2) berjudul Extinction.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Netflix melalui Variety berselang empat hari setelah layanan streaming terbesar tersebut melakukan promosi untuk film The Cloverfield Paradox. Film bergenre thriller, sci-fi ini awalnya akan diproduksi oleh Universal Studio, namun studio tersebut menarik perilisan film Extinction dari list mereka dengan alasan bahwa Universal ingin mengekplorasi film pilihan lainnya untuk dirilis dalam waktu dekat.

Sedangkan dalam film Extinction, Michael Pena akan berperan sebagai pria bernama Peter yang selalu dilanda mimpi buruk pasca ia kehilangan keluarganya. Lalu, mimpi buruk tersebut menjadi kenyataan ketika sebuah kekuatan besar datang untuk menghancurkan Bumi secara total. Ditengah Peter dan istrinya Alice (Lizzy Caplan) berusaha untuk bertahan hidup, mereka menemukan sumber kekuatan ditempat tersembunyi yang membuat hidup mereka tetap aman.

MUST READ : NETFLIX MEMASTIKAN AKAN MEMPRODUKSI SEKUEL BRIGHT

Selain Michael Pena dan Lizzy Caplan, film ini juga akan dimeriahkan oleh Mike Colter (Luke Cage), Emma Booth, Tom Riley dan Lilly Aspell. Lantas, mampukah Extinction menyamai kesukesan Bright di Netflix? Atau mereka mendapat respon miring seperti yang dialami The Cloverfield Paradox? Pastinya kalian akan tahu jawabannya saat Netflix merilis Extincion tahun ini.