Sekuel yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight ini akan memperkenalkan generasi baru pilot Jaeger yang akan dipimpin oleh Jake Pantecost (John Boyega), anak dari pilot Jaeger senior bernama Stacker Pantecost yang mati saat pertempuran melawan Kaiju bersama rekannya Chuck Hansen. Kini satu bulan menjelang perilisan Pacific Rim : Uprising,  Pictures telah merilis dua materi promo berupa TV Spot yang memamerkan para Jaeger berjibaku dengan Kaiju yang lebih kuat dibanding film pertamanya. Simak pertempuran Jaeger Vs Kaiju dalam TV Spot terbaru Pacific Rim : Uprising dan penampilan terbaru tiga Jaeger dalam poster versi IMAX dibawah ini ya Geeks!

 

 

Dalam TV Spot yang diposting melalui akun Twitter @PacificRim tadi telah memamerkan kekuatan dari ke-empat para Jaeger. Selama 45 detik, kalian dimanjakan oleh aksi aksi pembuka dari Gipsy Avengers yang muncul dibalik gedung untuk menghentikan serangan Kaiju dengan pedang yang ada dikedua tangannya yaitu Plasma Blaster dan Gravitiy Sling. Selanjutnya Jaeger bernama Saber Athena dengan dua pedang laser berwarna birunya atau Dual Plasma Blades mampu melumpuhkan salah satu Kaiju yang sedang terbang ditengah kota. Ketiga adalah Bracer Phoenix dengan sekejap mampu menerjang Kaiju dengan senjata utamanya berupa bola besar yang dilengkapi dengan duri yang sangat  tajam dan terakhir adalah Jaeger bernama Guardian Bravo dengan senjata berupa pecut listrik yang mampu melempar Kaiju yang besar.

Sementara poster Pacific Rim : Uprising versi IMAX yang dirilis oleh Empire Magazine ini hanya memperlihatkan tiga Jaeger yang meliputi Bracer Phoenix, Guardian Bravo dan pastinya Gypsy Avengers. Poster versi IMAX tersebut menyuguhkan warna cerah dan memiliki ilustrasi bergaya Jepang khususnya pada poster Gipsy Avengers, karena seperti yang kalian ketahui bahwa film Pacific Rim juga dipengaruhi oleh unsur budaya Asia Timur.

Geeks, mampukah para Jaeger tadi menghentikan serangan Kaiju yang lebih ganas dan lebih kuat dibandingkan dalam film sebelumnya? Lantas, apa yang dilakukan John Boyega bersama para anggotanya untuk melindungi umat manusia? Tentu, cerita tersebut dapat kalian simak dalam Pacific Rim : Uprising pada tanggal 23 Maret 2018 (USA) mendatang.