Geeks! Setelah berbulan-bulan menanti, akhirnya kita mendapat trailer perdana Venom. Trailer yang dirilis melalui akun facebook Venom Movie ini menampilkan aksi perdana Tom Hardy sebagai Eddie Brock, dengan berbagai aksi yang mendebarkan. Penasaran? Simak trailernya dibawah ini :

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film Venom ini akan mengangkat cerita dari komik Lethal Protector, hanya saja, dalam film ini, Eddie Brock yang merupakan seorang jurnalis, baru terkena pengaruh symbiote dan menjadi Venom. Berbeda dengan komiknya dimana Eddie telah menjadi Venom dan memilih berdamai dengan Spider-Man. Dalam komiknya juga ia berkonflik dengan Life Foundation, sebuah organisasi yang berusaha memanfaatkan symbiote Eddie dan menciptakan lima symbiote baru.

Namun bagaimana pun, trailer ini belum memberi gambaran filmnya terlalu banyak. Mungkin dibutuhkan 1-2 trailer lainnya sehingga kita bisa mengetahui lebih detail konflik dan alur yang akan disajikan dalam film ini. Meskipun demikian, setidaknya trailer ini mampu membuat kita semakin tidak sabar menunggu filmnya bukan?Lalu bagaimana pendapat kalian mengenai trailer ini? Share opini kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!