Martian Manhunter akhirnya kembali ke DC Rebirth comic universe, setelah kehadiran dari karakter bernama asli J’onn J’onzz ini dinantikan dalam waktu yang cukup lama oleh para penggemarnya. Sebelumnya peran J’onn J’onzz sebagai anggota pendiri Justice League diberikan kepada Cyborg di New 52 sebagai penggantinya dan absen cukup lama. Kini, Martian Manhunter pun kembali untuk bertindak ditengah kekacauan yang terjadi.

Karakter J’onn J’ozz kembali dalam event Dark Nights: Metal Issue #5, setelah dia telah mengungkapkan jati dirinya kepada dua orang teman lamanya. Dalam cerita utama komik Dark Nights: Metal #5, Martian Manhunter muncul sebagai penjaga di planet Thanagar Prime, dan menemukan Green Lantern dan Mister Terrific menjadi tahanan dari cosmic tyrant, yang mengambil alih planet tersebut (dengan bantuan dari Starro). Simak cuplikannya di bawah ini Geeks:

Martian Manhunter tidak punya kesempatan untuk menjelaskan ketidakhadiran panjangnya di DC Universe, sejak penampilan singkatnya dalam the Death of the New Superman 52 di DC Universe: Rebirth #1. Namun, dia kali ini dia memastikan bahwa dirinya akan ikut andil dalam menyelidiki banyaknya misteri yang mengungkapkan berbagai kejadian selama cerita Dark Nights: Metal yang berlangsung hingga saat ini.

MUST READ: DC Universe Memperkenalkan Karakter Teranyar Dalam Suicide Squad #35

Belum jelas sebesar apa peran dari Martian Manhunter dalam cerita Dark Nights: Metal #5, tapi apa pun kasusnya, J’onn J’onzz akhirnya kembali ke dalam kelanjutan alur cerita DC Rebirth saat ini. Kalian bisa melihat aksi Martian Manhunter dan karakter lainnya di Dark Nights: Metal edisi #5 yang telah dirilis ya Geeks.