Rasanya tak bisa dipungkiri lagi bahwa film Venom yang diperankan aktor kawakan Tom Hardy menjadi film spin-off paling ditunggu perilisannya tahun ini. Ditulis oleh Jeff Pinker dan Scott Rosenberg (Jumanji : Welcome To The Jungle) dan disutradarai oleh Ruben Fleischer, Venom berfungsi sebagai film pertama dari serangkaian film adaptasi komik garapan Sony Pictures guna melengkapi spiderverse, yang akan menceritakan tokoh-tokoh disekitar Spider-Man seperti Silver Sable, Black Cat, dan lainnya.

Tak berselang waktu lama setelah Tom Hardy menandakan produksi Venom telah usai, Sony Pictures mulai melakukan promo solo-movie anti-hero populer Marvel satu ini melalui akun Twitter resminya @SonyPictures. Mereka baru saja merilis poster pertama Venom yang memamerkan dua belah mata putih yang merupakan ciri khas utama karakter ini, bersamaan dengan poster perdana Venom, Sony juga tmengkonfirmasi bahwa trailer pertama Venom akan dirilis keesokan harinya atau tepatnya pada hari ini. Nah, sebelum melihat trailer Venom, kalian bisa simak terlebih dahulu posternya dibawah ini ya Geeks!

 

Sedangkan cerita dalam solo-movie Venom nanti akan mengangkat cerita dari series komik Venom yang berjudul “Lethal Protector”, diawali dengan perjalanan Eddie Brock a.k.a Venom sebagai seorang jurnalis. Setelah tubuhnya terkena pengaruh ‘symbiote’, Eddie Brock berusaha menghentikan rencana jahat dari organisasi bernama Life Foundation yang menciptakan symbiote sendiri untuk menyamai kekuatan symbiote Venom.

MUST READ :INILAH ‘FIRST LOOK’ TOM HARDY DALAM FILM VENOM!

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi tentang siapa villain yang akan dihadapi Venom meskipun rumor kuat menyebutkan jika Carnage akan menjadi lawan sepadan bagi Venom. Selain itu, ssut punya usut, keterlibatan Riz Ahmed dalam film ini akan menjadi antagonis utama bernama Dr. Carlton Drakes yang merupakan direktur utama Life Foundation. Lantas, seperti apa penampilan Tom Hardy (Eddie Brock) dan Riz Ahmed dalam film Venom? Pastinya, hal tersebut bisa kalian saksikan melalui trailer pertama Venom. Maka dari itu, ikuti terus informasi ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!