Franchise yang memulai debutnya pada tahun 1993 dengan judul Jurassic Park ini, memastikan untuk merilis sekuel Jurassic World di tahun 2018 yang akan disutradarai oleh J.A Bayona. Menjelang perilisannya di bioskop, Jurassic World: Fallen Kingdom memperkenalkan website bernama DPG (Dinosaur Protection Group) sebagai salah satu materi promo sekaligus memperkenalkan dua karakter baru yaitu Zia Rodriguez dan Franklin Webb.

Dalam website dinosaurprotectiongroup.com, kalian bisa melihat kegiatan yang di lakukan oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dan timnya untuk melihat perkembangan gunung merapi yang terjadi di Isla Nublar dan melakukan movement untuk menyelamatkan para Dinosaurus. Selain itu, website ini juga memperkenalkan cast terbaru seperti Daniella Pineda yang berperan sebagai Zia Rodriguez dan Justice Smith sebagai Franklin Webb yang memulai debutnya dalam Jurassic World: Fallen Kingdom. Simak deskirpsi tentang Zia Rodriguez dan Franklin Webb di bawah ini Geeks.

Zia Rodriguez (Daniella Pineda)

“Zia Rodriguez adalah pakar obat pra-veteriner terlatih dari Berkeley sebelum kejadian di taman yang menahan mimpinya untuk magang di Jurassic Wolrd. Sekarang Zia adalah salah satu pendukung kuat DPG dan pakar biologi dinosaurus. Setelah DPG memenuhi tujuannya, dia ingin mewujudkan mimpinya untuk meneliti dinosaurus di Isla Nublar”

Franklin Webb (Justice Smith)

“Sebelumnya sudah pernah bekerja di Jurassic World sebagai teknisi IT. Franklin Webb sekarang mengoperasikan media sosial dan pemasaran online di DPG. Dengan nama keluarga yang lucu, Franklin adalah ahli dalam segala hal yang berhubungan dengan komputer dan internet. Menjadikannya aset penting bagi DPG”

 

Sedangkan dalam trailer yang rilis beberapa hari lalu, memperlihatkan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang membujuk Owen Grady (Chris Pratt) untuk kembali ke pulau Isla Nublar guna menyelamatkan dinosaurus yang masih hidup. Sepertinya dalam perjalanan mereka nantinya ini akan melalui banyak rintangan, apalagi dengan keadaan gunung api yang meletus disertai dengan hujan bola api. Kali ini mereka akan berhadapan dengan dinoasurus hybrid baru bernama Indominus Raptor yang lebih ganas dibanding Indominus Rex.

MUST READ : JENIS-JENIS DINOSAURUS YANG AKAN HADIR DALAM JURASSIC WORLD : FALLEN KINGDOM

Trailer terbaru Jurassic World: Fallen Kingdom juga memberi gambaran tentang ancaman dinosaurus ganas yang akan membuat suasana film Jurassic World kali ini semakin mendebarkan. Lantas, seperti apa yang dilakukan Owen untuk mencegah ancaman dari Indoraptor? Tentu saja dapat kita buktikan saat perilisan Jurassic World: Fallen Kingdom pada 22 Juni 2018 (USA) mendatang