Satu minggu menjelang perilisan Black Panther di bioskop, Marvel Studio secara konsisten melakukan promosi untuk solo-movie MCU yang satu ini. Promosi yang dilakukan Marvel Studio pun seolah tak sia-sia, karena Black Panther mampu memecahkan rekor penjualan tiket pre-sale yang diperkiran meraup hampir $400 juta di Amerika Serikat. Promo Black Panther tak berhenti di situ saja, Marvel Studio dan IMAX pun merilis poster terbaru dari film sutradara Ryan Coogler ini dengan menampilkan desain yang lebih artistik.

Poster terbaru Black Panther ini baru saja dipamerkan oleh aktor utama Chadwick Boseman melalui akun Twitter pribadinya bernama @chadwickboseman. Poster terbaru Black Panther ini memamerkan penggunaan coloring yang terkesan sangat realistik, terbukti dengan efek pantulan cahaya matahari dibalik pegunungan Wakanda. Apalagi kalian juga dapat melihat pose Erik Killmonger yang sedang mengenakan armor tempurnya bersama para karakter utama lainnya dalam Black Panther. Penasaran dengan poster terbaru Black Panther versi IMAX? Simak di bawah ini ya Geeks!

 

Tak lama berselang setelah Marvel Studio merilis poster Black Panther versi IMAX, situs The British Board of Film Classification (bbfc.com) telah mengumumkan bahwa durasi film Black Panther akan berjalan selama 134 menit atau berkisar 2 jam 14 menit, namun di Indonesia sendiri, durasi film ini hanya akan berjalan sepanjang 125 menit saja, hal ini dikemukakan dalam situs resmi Lembaga Sensor Film Indonesia. Namun dengan durasi ini, Black Panther mampu masuk ke jajaran film terpanjang MCU yang sebelumnya dipegang oleh Captain America: The Winter Soldier, Civil War dan Guardian of The Galaxy Vol.2. Pastinya sangat masuk akal dengan durasi panjang yang dimiliki Black Panther, seperti yang kalian ketahui bahwa film ini akan memperkenalkan kota futuristik Wakanda untuk pertama kalinya di MCU dan juga menjadi alur cerita penting menjelang Avengers: Infinity War bulan Mei nanti.

MUST READ : LIHAT BAGAIMANA AKSI DORA MILAJE DALAM KLIP TERBARU BLACK PANTHER!

Selain itu, karakter Shuri (Letitia Wright) adik dari T’Challa, kabarnya tidak hanya berperan dalam Black Panther pertama saja. Karakter yang dikenal dengan kepintarannya ini akan melakukan petualangan panjang di MCU bersama T’Challa (Chadwick Boseman), Dora Milaje dan villain Erik Killmonger (Michael B.Jordan). Letitia Wright menegaskan bahwa Shuri tidak hanya membantu penduduk Wakanda saja, kemungkinan karakter ini akan menjelajahi belahan dunia dengan kepintarannya dan bertemu dengan karakter MCU lainnya. Lantas, mampukah Shuri melakukan debutnya dalam Black Panther dengan baik? Tentunya kalian bisa buktikan sendiri saat perilisan Black Panther di Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018.