Baru-baru ini, SYFY merilis teaser trailer terbaru untuk serial Krypton melalui channel Youtube resmi mereka. Dalam teaser trailer ini sepertinya Krypton mengalihkan fokus cerita House of El dan legacy of Superman ke sejarah dari General Zod yang merupakan salah satu musuh terbesar Man of Steel. Dalam trailer tersebut memperkenalkan kalian kepada keluarga Kryptonian yang terkenal dengan “Kneel before the House of Zod”. Simak videonya di bawah ini Geeks!

Dalam teaser trailer terbarunya, kalian bisa melihat kebrutalan Alura Zod (Ann Ogbomo) saat dia mengalahkan Kryptonian lainnya secara kejam. Alura Zod adalah commander of Krypton military guild, membuatnya menjadi sosok yang sangat penting di planet ini.

MUST READ : JUBAH SUPERMAN HADIR DALAM PROMO TERBARU SERIAL KRYPTON!

Belum diketahui jelas apakah Alura dan House of Zod akan bentrok dengan House of El, namun dalam promo beberapa waktu lalu terlihat Seg-El terlibat hubungan asmara terlarang dengan putri Alura, Lyta (Georgina Campbell). Tentunya kisah House of Zod ini akan sangat menarik untuk dibahas ya Geeks. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan episode pertama Krypton di channel TV SYFY ya Geeks.