[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

TRAILER TERBARU AVENGERS : INIFINITY WAR : TONY STARK CS SIAP BERAKSI!

Dengan digelarnya Super Bowl (League Football Championship) banyak production house memanfaatkan perhelatan ini sebagai ajang promosi bagi film terbaru mereka, hal tersebut juga dilakukan oleh Marvel Studio guna memberi ‘hype‘ yang tinggi menjelang perilisan film terbesar Marvel Cinematic Universe yakni Avengers : Infinity War. Marvel baru saja berkoordinasi dengan pihak Super Bowl untuk merilis promo terbaru Avengers : Infinity War, kini kalian dapat menyaksikan penampilan terbaru dari Robert Downey Jr. bersama kawan-kawannya melalui TV Spot Avengers : Infinity War yang yang diunggah melalui channel Youtube Marvel Entertainment dibawah ini :

Meskipun hanya berdurasi kurang dari satu menit, cuplikan ini sedikitnya telah memberi jawaban apa yang telah menjadi teka-teki dalam trailer Avengers : Infinity War sebelumnya. Hal tersebut meliputi disaat Tony Stark mengenakan armor terbarunya sambil berjalan yang diduga berada ditengan medan pertempuran dan tak ketinggalan aksi anak didiknya Peter Parker (Tom Holland) saat dirinya terbawa ke angkasa untuk menghentikan ‘invasi’ Thanos. Tak ketinggalan, Captain America memamerkan senjata terbarunya yang bergaya Wakanda, seolah dirinya sudah bersiap untuk bertempur dengan T’Challa dan ditutup dengan muka ‘bengis’ dari sang Villain utama yaitu Thanos.

MUST READ : Inikah Armor Iron Man Dalam Avengers Infinity War?

Melalui TV Spot tadi menandakan bahwa Avengers : Infinity War akan memberi dinamika yang belum pernah terjadi dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe. Dengan perilisan TV Spot ini juga sepertinya Marvel Studio tengah mempersiapkan trailer kedua dari film karya sutradara The Russo’s Brothers ini. Bagi yang penasaran yang ingin menggali lebih dalam TV Spot Avengers : Infinity War, kalian bisa ikuti pembahasannya dalam rubrik Movie Extra hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id