Setelah Paramount Pictures merilis teaser Mission Impossible – Fallout beberapa hari yang lalu, pasti diantara kalian penggemar franchise ini sangat menantikan aksi berbahaya yang disuguhkan oleh Ethan Hunt (Tom Cruise) dalam film ke-enamnya. Kini trailer terbaru Mission : Impossible – Fallout telah dirilis dengan menyuguhkan aksi mendebarkan Ethan Hunt dan anggota tim IMF lainnya sebagai seorang mata-mata. Dalam trailer yang diposting melalui channel Youtube Paramount Pictures ini dibuka oleh aksi pengejaran Ethan Hunt di jalanan kota Paris sampai aksi perkelahian August Walker (Henry Cavill). Simak trailernya dibawah ini Geeks!

 

Sepertinya bukan satu kendala yang besar bagi Tom Cruise diusianya yang tidak muda lagi untuk melakukan aksi yang bisa dibilang membahayakan nyawanya sendiri. Seperti yang kalian simak dalam trailer tadi, Tom Cruise rela bergelantungan di langit-langit gedung dan juga bergelantungan dibawah helikopter yang sedang terbang. Terlepas dari aksi nekat Tom Cruise, film ini juga mengedepankan visual dengan kombinasi gambar landscape yang menakjubkan. Sepertinya sutradara Christopher McQuarrie juga memfokuskan karakter yang diperankan oleh Henry Cavill untuk menemani Tom Cruise menjalankan aksinya dalam Mission : Imposibble – Fallout tahun ini.

Lantas, seperti apa motif sebenarnya sehingga Ethan Hunt beserta IMF berjibaku dengan bahaya ? Sementara yang diketahui sejauh ini, mereka berlomba melawan waktu setelah misi mereka berjalan salah. Seperti apa misi mereka dalam Mission Impossible – Fallout? Maka dari itu, catat tanggal perilisannya dibioskop pada tanggal 27 Juli 2018 (USA).