Mantan pegulat yang saat ini tengah menjadi aktor ternama Hollywood yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson, secara mengejutkan melengkapi kiprahnya tahun ini dengan film terbarunya berjudul Skyscraper. Sebelumnya tidak ada informasi tentang produksi film karya sutradara Rawson Marshall Thurber ini dan secara tiba-tiba, ditengah banyaknya production house sedang gencar-gencarnya melakukan promosi di Super Bowl, Universal Picture merilis promo berupa trailer sekaligus poster untuk film Skyscraper ini. Yuk, simak aksi Dwayne Johnson lewat trailer dibawah ini Geeks!

 

 

Dalam film Skyscraper ini Dwayne Johnson berperan sebagai Veteran perang U.S yang ditugaskan menjadi tim leader FBI bernama Will Ford. Sekilas, aksi aktor 45 tahun ini mengingatkan kalian oleh film sebelumnya yaitu San Andreas, namun dengan alur cerita yang berbeda. Cerita dalam film ini berlangsung saat Will Ford ditugaskan sebagai keamanan untuk gedung tertinggi yang berada di Cina dengan membawa keluarganya. Namun, seorang pria yang tak bertanggung jawab telah berencana menjebak Will dan keluarga di gedung tersebut dengan cara membakarnya.

Dari aksi maupun cerita yang disajikan Skyscraper membuat film ini sangat layak untuk dinantikan. Skyscraper menjadi film kedua Dwayne Johnson di tahun ini disamping film adaptasi game-nya berjudul Rampage. Bagi kalian yang penasaran dengan peran Dwayne Johnson dalam film ini, nantikan tanggal rilis Skyscraper pada  13 Juli 2018 ya Geeks!