Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi dari aktor Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock dalam solo-movie Venom ? Film yang disutradarai oleh Ruben Fischer ini baru saja beberapa waktu lalu menyelesaikan proses shootingnya. Namun tenang, bagi kita yang benar-benar penasaran, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Sony Picture akan merilis trailer dari Venom dalam waktu dekat!

MUST READ : INILAH ‘FIRST LOOK’ TOM HARDY DALAM FILM VENOM!

Di lansir dari The Manitoba Film Classification Board dan Trailer-Track, trailer Venom telah resmi diberi rated R. Biasanya, setelah sebuah trailer film diberi rating, kemungkinan besar trailer tersebut akan hadir dalam kurun waktu 2 minggu dari sekarang, sama seperti film Deadpool yang juga akan merilis full-lenght trailer pada saat perilisan Black Panther.

Seperti yang kalian ketahui juga film Venom akan mengadaptasi dari komik Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes yang akan menampilkan Venom dalam tampilan klasik. Trailer pertama Venom ini akan menjadi momentum besar bagi para penggemar, sekaligus tolak ukur kesuksesan film ini nantinya. Namun setidaknya, jika tidak sesuai dengan eskpektasi penggemar Sony Picture masih mempunyai waktu untuk melakukan reshoot sebelum film Venom ini rilis pada bulan Oktober nanti.

Diharapkan film Venom ini bisa mendapatkan kesuksesan yang besar dan bisa menjadi acuan Sony Picture untuk membuat lebih banyak lagi film spin-off dari villian di Marvel lainnya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.