Bagaimana jadinya jika suatu permainan membawa pengalaman yang buruk ? Ya, itulah yang dialami oleh Jason Bateman (Max) dan Rachel McAdams (Annie) dalam film terbarunya berjudul Game Night. Film yang disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini kabarnya diprediksi akan menjadi salah satu film hits di tahun 2018 dengan mengusung genre Crime, Comedy dan Action. Kini, beberapa minggu menjelang perilisannya dibioskop, Warner Bros mulai gencar melakukan promosi dengan merilis trailer terbaru Game Night.

MUST READ : SEMPAT TERTUNDA, WARNER BROS SEGERA MEMULAI PRODUKSI ‘SIX BILLION DOLLAR MAN’!

Dalam trailer yang diposting melalui channel Youtube Warner Bros Pictures ini, kalian akan disuguhkan lebih banyak aksi ceroboh dan kocak dari Max dan Annie beserta kawan-kawannya. Dengan berdurasi hampir tiga menit, trailer Game Night dibuka dengan cuplikan flashback saat pertama kali Max dan Annie bertemu disebuah bar yang sedang mengadakan suatu permainan, pada akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Selain itu, adegan lucu dalam trailer Game Night ini saat Max menyuruh teman-temannya menebak nama Ed Norton dengan memberikan clue bahwa Norton adalah pemeran dalam film The Incredible Hulk. Penasaran dengan aksi terbaru Max dan Annie dalam film Game Night ? Simak trailer-nya di bawah ini Geeks!

Dengan suguhan berbagai aksi yang cukup sadis, film Game Night ini diberi rating R, cerita humor dalam film ini berhasil menjadu pencair suasana untuk beberapa adegan yang cukup menegangkan atau ‘sadis’ seperti yang kalian simak dalam trailer tadi. Selain itu, film ini juga menjadi moment reuni bagi aktor Kyle Chandler dan Jesse Plemons setelah mereka berdua terlibat dalam series berjudul Friday Night Lights yang berakhir pada tahun 2011. Sedangkan dari segi naskah, Game Night ditulis oleh Mark Perez yang merupakan penulis film dari Herbie Fully Loaded (2005) dan Accepted (2006).

Geeks, seperti apa upaya yang dilakukan Max dan Annie untuk mengungkap misteri pembunuhan? Bagi kalian penggemar berat genre komedi, film Game Night ini wajib masuk ke dalam list jadwal nonton kalian dibioskop. Maka dari itu, catat tanggal perilisan Game Night pada 23 Februari 2018 (USA).