Kalian pasti familiar dengan karakter game satu ini kan Geeks ? Game Super Mario Bros yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1985 oleh Nintendo Entertainment ini telah merajai berbagai platform game console selama kurun waktu sangat lama. Kesuksesan Super Mario Bros sebagai video games, dimanfaatkan oleh Nintendo untuk membuat film live-action Mario Bros pertama kalinya pada tahun 1993. Namun sayangnya, upaya tersebut tak berbanding lurus dengan penjualan video games yang berciri khas 8-bit ini.

MUST READ : 5 VIDEO GAME YANG ‘HAMPIR’ DIADAPTASI MENJADI FILM LIVE-ACTION

Seolah penasaran dengan upaya film Mario Bros, Nintendo pun kembali berencana membawa karakter ini menjadi film animasi. Setelah berbulan-bulan menjadi spekulasi, akhirnya baru-baru ini Nintendo mengkonfirmasi melalui akun Twitter @NintendoAmerica bahwa mereka telah bekerja sama dengan studio Illumination Entertainment untuk segera membuat proyek film animasi Super Mario Bros. Simak postingan twitter Nintendo America dibawah ini Geeks!

 

Tentu Nintendo sepertinya tak main-main untuk menggarap animasi adaptasi game satu ini, karena studio Illumination telah memproduksi animasi hits seperti Despicable Me dan Minions. Beberapa pihak dari Nintendo pun akan terlibat dalam penggarapan film animasi Mario Bros, salah satunya seperti Shigero Miyamoto selaku creator Mario Bros, The Legend of Zelda, Donkey Kong dan masih banyak lagi. Bila melihat sejarah panjang dari Super Mario Bros, selama 30 tahun video games ini selalu digandrungi diberbagai kalangan, maka tak heran jika Nintendo optimis dengan film animasi Super Mario Bros ini.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini dijadwalkan untuk rilis dibioskop, setidaknya bagi kalian para penggemar game Super Mario Bros, pastinya sudah mulai ancang-ancang untuk menantikan perkembangan terbaru film animasi Mario Bros. Geeks, stay tune terus di Greenscene.co.id untuk menantikan informasi terbaru film animasi Super Mario Bros dan berita movie terbaru lainnya.