DC Extended Universe bisa dikatakan menjalani tahun yang rumit, terbukti beberapa proyek film-nya seperti Batman Vs Superman maupun Justice League banyak menuai kritikan ‘pedas’, terkecuali film Wonder Woman yang berhasil menuai kesuksesan yang luar biasa dengan meraup $821 juta box office global dan menjadikannya salah satu film spin-off DCEU terlaris yang pernah ada.

MUST READ : SARAH PAULSON TERTARIK BERPERAN DALAM ‘WONDER WOMAN 2’

Dengan kesuksesan yang dialami Wonder Woman, kalian pasti mengetahui bahwa Warner Bros dan DCEU mulai ancang-ancang untuk memproduksi sekuel film yang dibintangi Gal Gadot ini. Baru-baru ini Omega Underground melaporkan bahwa Wonder Woman 2 bersiap untuk memulai produksinya pada musim panas ini yang berlokasi di Warner Bros Studio, Leavesdon, Inggris. Tempat ini sangat populer bagi kebanyakan film Warner Bros lainnya termasuk Harry Potter, Inception, Justice League dan The Dark Knight.

Belum ada tanggal yang pasti untuk produksi Wonder Woman 2 musim panas tahun ini, ada kemungkinan sekuel Wonder Woman ini akan dimulai antara bulan Maret mendatang. Selain itu juga, belum banyak yang diketahui seperti apa yang akan disajikan Petty Jenkins dalam sekuel Wonder Woman 2 nanti, namun salah satu sumber yang belum dikonfirmasi kebenarannya menyebutkan bahwa Chris Pine akan kembali terlibat dalam Wonder Woman.

Petty Jenkins juga menegaskan bahwa sekuelnya ini akan menjadi kisah cinta yang hebat dan menekankan bahwa Wonder Woman 2 akan lebih mengeksplorasi nilai-nilai inti dari Wonder Woman. Tanggal rilis Wonder Woman 2 telah ditargetkan oleh Warner Bros pada 1 November 2019 (USA) mendatang.