Sekuel dari film Creed yang ditargetkan rilis pada tangal 21 November 2018 sampai saat ini belum memulai produksinya. Michael B. Jordan yang berperan menjadi Adonis Johnson dalam film tersebut sedang melakukan promosi untuk film Black Panther yang beberapa minggu lagi akan tayang, dalam wawancara bersama Deadline Jordan mengatakan film Creed 2 seharusnya sudah memulai syuting beberapa bulan ke depan, ia juga menambahkaningin memfokuskan energinya untuk memastikan bahwa ini adalah proyek yang besar.

MUST READ : POSTER PERDANA CREED 2, REMATCH DROGO-ADONIS BEDA GENERASI!

Dalam wawancara Michael B. Jordan bersama Deadline, Jordan mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan sutradara Steven Caple Jr pada sekuel Creed. Ia juga menambahkan untuk “saat ini kami sedang dalam proses mendapatkan skrip yang solid dan membuat skrip yang saya yakini akan sempurna”.

Sementara itu pada awalnya Sylvester Stallone yang menjadi satu-satunya penulis untuk skenario Creed 2, tapi kabar tersebut sepertinya tidak benar. Terungkap bahwa Cheo Hodari Coker pembuat series Marvel Luke Cage ikut terlibat dalam pembuatan skenario film tersebut. Dalam wawancara Michael B. Jordan juga masih merahasiakan sudah sampai mana progres dari skenario yang dibuat oleh Stallone dan coker . 

Jika film Creed 2 ini akan memulai beberapa bulan kedepan dan kalian juga tahu tentang perilisannya, apakah itu adalah waktu yang cukup?. Kita berharap saja untuk film ini menjadi drama olahraga yang sama populer seperti pendahunya.