Film Black Panther akhir-akhir ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi, dengan menggoda para penggemar dengan teaser pendek, poster, dan masih banyak lagi. Kali ini promosi dilakukan oleh musisi Kendrick Lamar pemenang Grammy Awards, yang terlibat sebagai pengisi soundtrack Black Panther. Baru-baru ini, ia telah memposting tracklist lengkap dengan cover art dari soundtrack album berjudul ‘Black Panther The Album’.

MUST READ : LIHAT BAGAIMANA AKSI DORA MILAJE DALAM KLIP TERBARU BLACK PANTHER!

Dalam twitter-nya @kendricklamar, ada 2 soundtrack yang tidak masuk dalam ‘Black Panther The Album’ yaitu Legend Has It oleh Run The Jewels dan Bagbak, yang dibawakan oleh Kendrick Lamar feat Vince Staples, namun dua soundtrack tersebut pernah di putar dalam trailer Black Panther yang mungkin juga akan hadir dalam filmnya. Sedangkan cover art ‘Black Panther The Album’ yang akan dirilis tanggal 9 Februari ini cukup simple dengan latar belakang hitam dihiasi dengan kalung ciri khas dari Black Panther. Simak cover art dan tracklist di twitter Kendrick Lamar di bawah ini Geeks!

 

Kendrick Lamar sendiri berkontribusi besar dalam soundtrack ini bersama para musisi hip-hop besar lainnya, mereka membuat soundtrack unik dan menarik yang akan kita dengar dalam film Black Panther nanti, tapi sepertinya hanya akan beberapa sondtrack saja yang ditampilkan. Reaksi untuk film Black Panther sendiri sangat positif dan banyak yang menyebutkan juga ini adalah salah satu film terbaik yang dibuat oleh Marvel sampai saat ini, tidak hanya cerita yang bagus dan original, tapi kalian juga akan disuguhkan dengan soundtrack yang memanjakan telinga kalian.

Tentunya semakin penasaran bagaimana sutradara Ryan Coogler dapat menyeimbangkan lagu-lagu tersebut dengan adegan dalam film Black Panther? Maka dari itu, jangan lewatkan perilisan Black Panther pada tanggal 14 Februari 2018 di Indonesia ya Geeks.