Black Lightning telah membuktikan bahwa The CW masih memiliki sentuhan magis, ketika serial TV Superhero ini mulai ditayangkan pada tanggal 16 Januari 2018 kemarin. Episode perdana Black Lightning mampu menarik perhatian pengguna media sosial, yang memuji alur cerita Black Lightning yang melibatkan unsur politik di dalamnya. Tidak mengherankan jika series superhero yang diperankan oleh aktor Cress Williams ini, mampu berjalan dengan baik untuk melanjutkan ceritanya dalam Black Lightning season 1.

MUST READ : KELUARGA JEFFERSON KEMBALI BERSETERU DALAM TRAILER ‘BLACK LIGHTNING’!

Minggu ini The CW telah merilis episode 2 Black Lightning yang berjudul ‘The Book of Hope’, di mana para masyarakat mulai berharap kepada Jefferson Pierce a.k.a Black Lightning untuk melindungi mereka dari kejahatan. Setelah perilisan episode 2 Black Lightning, The CW mulai mempersiapkan promo terbaru berupa trailer dan sinopsis  episode 3 Black Lightning yang berjudul ‘The Book of Burial’. Trailer yang diposting melalui channel Youtube The CW Television Network ini, mulai menandakan evolusi putri dari Jefferson Pierce menjadi pahlawan super. Simak trailer dan sinopsis Black Lightning episode 3 di bawah ini Geeks!

“Jefferson Pierce (Cress Williams) mencoba menentukan apakah mayarakat dapat bertahan tanpa bantuan Black Lighnting, sedangkan Anissa Pierce (Nafessa Williams) mulai merasakan sesuatu yang masuk ke dalam dirinya. Sementara itu, Jefferson dan istrinya Lynn Pierce mencoba mencari tahu dinamika baru yang dialami oleh kedua anaknya. Akhirnya, Jennifer Pierce (China Anne McClain) mengungkapkan kepada orang tuanya bahwa dia telah bergulat dengan sesuatu yang besar.”

Bila mengacu ke dalam cerita komik Black Lightning, dua anak Jefferson Pierce yaitu Anissa dan Jennifer mendapat kekuatan yang hampir sama dengan ayahnya, masing-masing mereka memiliki kekuatan berupa Thunder dan Lightning. Anissa mampu memanipulasi dirinya untuk mendapat kekuatan super dan kekuatan Jennifer sepertinya mewariskan kekuatan yang dimiliki ayahnya.

Sedangkan dalam trailer terbaru Black Lightning, kalian akan melihat Jefferson Pierce mengasah kekuatan petirnya untuk ‘sniping’. Sepanjang season 1 Black Lightning, akan lebih mengeksplorasi latar belakang dari tokoh superhero dan villain yang telah disinggung selama dua episode Black Lightning. Geeks, mulai penasaran apa yang akan terjadi dalam keluarga Pierce selanjutnya? Pastikan jangan lewatkan episode 3 Black Lighnting yang akan ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2018.