Franchise Cloverfield terus menerus mengembangkan sayapnya, yang mana akan merilis film terbarunya yang ketiga. Namun sayangnya produksi Cloverfield 3 mengalami penundaan, yang pada awalnya Cloverfield 3 akan dirilis tahun lalu, ditunda menjadi bulan Februari tahun ini dan ditunda kembali sampai akhirnya jatuh pada tanggal 20 April 2018 sebagai tanggal perilisan. Kalian mungkin akan mengira bahwa Cloverfield 3 akan tayang di bioskop, namun menurut rumor yang belum lama muncul, film yang sebelumnya dikenal sebagai God Particle ini akan ditayangkan di layanan streaming terbesar di dunia.

MUST READ : MEMBAHAS LEBIH JAUH TENTANG CLOVERFIELD 3

Rumor tentang penayangan Cloverfield 3 pertama kali muncul melalui The Tracking Board, saat jurnalis mereka bernama Jeff Sneider menghadiri event Sundance Film Festival. Jeff menegaskan melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia telah mendengar jika Cloverfield 3 akan ditayangkan oleh layanan streaming Netflix dan rencananya tidak akan diputar di bioskop, tentu hal ini sangat berbeda dari seperti yang pertama kali direncanakan sebelumnya. Simak Twitter Jeff Sneider di bawah ini Geeks!

 

 

Jika rumor ini benar terjadi, mungkin dengan perilisan Cloverfield 3 melalui Netflix bisa berdampak positif bagi kelangsungan Cloverfield 3, mengingat apabila Cloverfield 3 diputar di bioskop pada bulan April tahun ini maka akan memiliki beberapa saingan berat dan ketat dari film lainnya seperti film Rampage yang dibintangi oleh aktor yang sedang naik daun Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Super Troopers 2 dan Overboard.

Namun, hingga sampai saat ini belum ada satu pun dari pihak Netflix yang mengkonfirmasi tentang rencana perilisan Cloverfield 3. Mungkin saja mereka sedang menunggu, seberapa banyak respon positif penonton untuk film Cloverfield 3 jika dirilis oleh Netflix. Bagi kalian yang mengikuti film sci-fi satu ini apakah setuju apabila Cloverfield 3 ditayangkan oleh Netlix? Beri pendapat dan komentar kalian di bawah ini ya Geeks!