Akhirnya para penggemar Captain Marvel secara perlahan akan segera menyaksikan Brie Larson beraksi di MCU, karena Captain Marvel akan segera memasuki tahap produksi dalam waktu dekat ini. Captain Marvel menjadi solo movie superhero wanita pertama yang akan memulai debutnya dalam franchise Marvel Cinematic Universe tahun depan. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, aktris Brie Larson mengunjungi pangkalan udara Nellis untuk mempersiapkan perannya sebagai Carol Danvers.

MUST READ : [RUMOR] INIKAH PERAN BEN MENDELSOHN DALAM CAPTAIN MARVEL?

Tentu tak hanya mengungjungi pangkalan udara saja, dalam postingan Twitter terbaru dari @brielarson membuat para penggemar bisa membayangkan penampilan aktris cantik Brie Larson dalam film Captain Marvel tahun depan. Dalam postingannya ini, ia menggunakan pakaian pilot militer lengkap sambil mengatakan bahwa dirinya sedang belajar bagaimana caranya untuk terbang. Simak twitter dari Brie Larson di bawah ini Geeks.

Terlepas dari foto terbaru Brie Larson, saat ini MCU telah mulai alur ceritanya ke menuju cosmic atau luar angkasa, mungkin saja sebagian besar cerita di Captain Marvel akan terjadi diluar angkasa. Brie Larson telah memperhatikan persiapan melatih dirinya untuk membawa sukses film Captain Marvel dan sepertinya tak mau kalah dari beberapa solo-movie MCU sebelumnya.

Kita berharap, apakah Captain Marvel bisa lebih awal memulai debutnya dalam Avengers: Infinity War? Meskipun hanya tampil sekilas saja sebelum petualangannya dimulai lewat solo-movie Captain Marvel, yang dijadwalkan riilis pada tanggal 8 Maret 2019 dan bergabung dengan para superhero MCU di Avengers 4 pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang.