Setelah Marvel Studio resmi merampungkan produksi film Avengers : Infinity War dan Avengers 4, sepertinya Marvel terus bergerak maju untuk memproduksi film selanjutnya. Hal tersebut dibuktikan dalam foto terbaru yang menampilkan dua karakter penting dalam tergabungnya tim Avengers, diantaranya Nick Fury (Samuel L.Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang sedang berada di satu set yang sama.

MUST READ : DETAIL KARAKTER NIGHT FURY DALAM CAPTAIN MARVEL

Foto yang baru saja dibagikan oleh Just Jared ini belum memperlihatkan tanda-tanda apakah Nick Fury dan Maria Hill akan terlibat dalam film Avengers 4 atau tidak. Sejauh ini dikabarkan, hanya Cobie Smulders saja yang mengulang perannya dalam Avengers 3 (Infinity War), sedangkan Nick Fury akan terlibat kembali dengan MCU dalam film Captain Marvel pada tahun 2019 mendatang. Intip foto terbaru Nick Fury dan Maria Hill dibawah ini Geeks!

Dengan beredarnya foto ini, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ada dua kemungkinan besar bahwa kumpulan foto tadi diambil antara produksi Avengers 4 dan Captain Marvel. Bila mengacu kepada produksi Captain Marvel, kalian dapat melihat foto Nick Fury tidak menggunakan penutup mata. Namun, perlu diingat bahwa produksi Captain Marvel tidak akan dimulai sampai pada bulan Februari tahun ini dan bekas luka disekitar mata Nick Fury pun menjadi kemungkinan yang besar bahwa Nick Fury akan mengulang perannya dalam Avengers 4.

Karena Nick Fury belum dikonfirmasi tentang keterlibatannya dalam Avengers 3, tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan kembali bergabung dengam Steve Rogers, Tony Stark dan kawan-kawan dalam Avengers 4 dan didampingi dengan agennya yang paling sangat ia percaya yaitu Maria Hill.