Akhirnya The Flash sudah kembali, dalam sebuah episode yang berjudul ‘The Trial of The Flash’ untuk midseason-nya. Seperti yang kalian ketahui bahwa The Flash bersama timnya sedang berada dalam masalah besar karena Barry Allen ‘The Flash’ dituduh sebagai pembunuh. Bahkan ‘The fastest man alive‘ ini tidak bisa ‘berlari dengan cepat dari tuduhan pembunuhannya, terutama saat dia tidak mencoba untuk membela dirinya sendiri.

MUST READ : BARRY ALLEN TERJEBAK HUKUM DALAM TRAILER TERBARU THE FLASH!

Kini foto terbaru dari serial TV The Flash yang dilansir dari Screen Rant ini terlihat Barry Allen sedang duduk di ruangan sidang dan sepertinya ia sedang didesak untuk mengungkap identitasnya guna membebaskannya dari tuduhan tersebut, tapi Barry tetap saja tidak ingin mengungkapkan bahwa dia adalah The Flash. Dapat dimengerti mengapa Barry menghentikan Iris West didepan pengadilan karena Iris ingin membongkar identitas Barry Allen. Tapi Barry Sepertinya memiliki alasan tersendiri kenapa dia tidak ingin identitasnya terbongkar. Simak foto Barry Allen saat di Persidangan dibawah ini Geeks.

Tentu saja, Barry Allen bersedia untuk masuk penjara agar dapat merahasiakannya, kalian juga bisa melihat foto tadi sangat mirip dengan adegan saat masuk kedalam Speed Force pada akhir episode The Flash Season 3 kemarin. The Arrow sudah pernah bermain dengan ide tersebut, namun ini sangat masuk akal menjadi superhero di Arrowverse yang melangkah keluar dari bayang-bayang The Flash.

The Trial of The Flash‘ diakhiri dengan Barry Allen yang masuk ke penjara dan ditempatkan di sel yang sama dengan ayahnya. Terlepas dari Barry masuk penjara, The Flash mendapatkan sebuah penghargaan dari Central City karena ia telah menyelamatkan kota dari efek radiasi yang dihasilkan oleh seorang metahuman. Lalu, bagaimana selanjutnya yang akan dilakukan Barry Allen ? apakah dia bisa keluar dari masalah ini atau tidak ya Geeks¬†?