Banyak sebuah rumor maupun spekulasi yang muncul mengenai DC Film, yang berpusat mengenai status film Flashpoint bahkan pemeran pengganti Ben Affleck sebagai Batman. Namun dengan keberadaan rumor diatas sepertinya tidak mengganggu film Shazam! yang sekarang sedang berada di tahap akhir pra-produksi yang berjalan dengan baik. Dengan proses produksi yang terus berjalan, akhirnya film yang disutradarai oleh David F.Sanberg ini telah menemukan peran yang cocok untuk mengisi karakter The Wizard yang akan dibintangi oleh aktor Ron Cephas Jones.

MUST READ : ZACHARY LEVI INGIN MELIBATKAN WONDER WOMAN DALAM FILM SHAZAM!

Dilansir dari The Warp, aktor Ron Cephas Jones akan ikut ambil bagian di film Shazam!, Ron Cephas Jones dikenal karena perannya di series This is Us sebagai Wiliam Hill. Ia mendapatkan sebuah nominasi di Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actor, terlepas dari itu semua Ron Cephas Jones akan menjadi The Wizard yang menjadi mentor dari karakter Shazam!.

Mungkin bagi kalian penggemar series Marvel telah mengenali sosok Ron Cephas Jones sebagai Bobby Fish dalam series Luke Cage, yang juga menjadi mentor dari Luke Cage. Dengan perannya sebagai The Wizard dalam film Shazam! akan sangat cocok karena Ron Cephas Jones sudah memiliki pengalam dalam peran sebagai seorang mentor dalam seriels Luke Cage.

Sepertinya kehadiran Ron Cephas Jones sebagai The Wizard akan menambah keseruan di film Shazam! nanti yang ditargetkan rilis pada tanggal 5 April 2019. Ron Cephas Jones sudah menandatangai kontraknya untuk film tersebut, maka dari itu kita tunggu saja bagaimana ia akan memerankan sosok The Wizard dan keseruan lainnya yang akan ditampilkan film Shazam!.