Hak aset para mutan dan Fantastic Four untuk datang kembali ke Marvel Cinematic Universe membuat kemungkinan crossover antara Avengers dan X-Men maupun Fantastic Four. Tapi seperti yang kalian ketahui Hugh Jackman telah mengakhiri perannya sebagai Wolverine melalui film terakhirnya Logan tahun 2017 silam, sedangkan beberapa waktu lalu aktor Sebastian Stan a.k.a Bucky Barnes ‘Winter Soldier’ mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Hugh Jackman perihal potensinya kembali berperan sebagai Wolverine dalam naungan Marvel Cinematic Universe.

MUST READ : PRODUKSI AVENGERS 4 SELESAI, PARA KRU MERAYAKAN DENGAN KUE ‘THANOS’

Seperti yang dilansir oleh Screen Rant, dalam panel Ace Comic-con via We Got This Covered Sebastian Stan a.k.a Winter Soldier menjelaskan saat ia sedang duduk di sebelah Hugh Jackman dan membicarakan mengenai kembalinya Wolverine ke hadapan penggemarnya. Dilihat dari cerita Sebastian stan, sepertinya percakapan itu dilakukan secara pribadi dan mencoba membujuk Hugh Jackman kembali dari masa pensiunnya. Simak komentar dari sebastian Stan di bawah ini Geeks.

baru baru ini saya secara tidak sengaja duduk bersebelahan dengan Hugh Jackman. saya tidak tahu hal aneh apa yang bisa saya bicarakan tapi jadi seperti ini ‘apakah saya akan bertemu segera dengan anda’ dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya membiarkannya begitu saja. jika tidak, saya akan terkena sebuah masalah oleh seseorang. Saya bertanya kepadanya karena saya terus memikirkan terus apakan Logan menjadi akhir untuk Wolverine atau apapun dan dia berkata bahwa dia telah memikirkannya dan itu ada dalam pikirannya. jadi, saya tidak tahu, mungkin seperti itu”

Meskipun aktor yang berusia 49 tahun itu bersikeraas untuk mengakhiri perannya sebagai Wolverine, saat percakapannya bersama Sebastian Stan, Hugh Jackman berbicara dengan nada yang berbeda ketika menyangkut mutan dengan cakar 3 tersebut. Chris Hemsworth yang kebetulan ikut dalam kampanye ini mengungkapkan bahwa dia akan menghubungi Hugh Jackman untuk meyakinkannya agar tidak pensiun.

Akankah Hugh Jackman kembali menjadi Wolverine untuk beberapa film Marvel Cinematic Universe ? Seperti yang kalian ketahui Logan yang di sutradarai James Mangold tersebut dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik, tentu saja ada pilihan untuk subplot dengan sebuah perjalan waktu dan kita bisa melihat kembali Wolverine di masa jayanya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah Hugh Jackman akan kembali atau tidak.