Saat ini DC lebih berfokus kepada serial TV seperti The Arrow, The Flash, Legend of Tomorrow, dan Supergirl yang sedang berlangsung di channel TV The CW. Kali ini sepertinya DC akan menambah koleksi TV Series superhero terbarunya dengan menceritakan karakter bernama Hitman. Kabar tersebut datang dari sebuah event  dengan menghadirkan chief creative officer DC Comics yaitu Geoff John.

MUST READ : DAVID S. GOYER MENARGETKAN ‘KRYPTON’ TAYANG SELAMA 7 SAMPAI 8 TAHUN

Dilansir dari Screen Rant, Geoff John dan pencipta Arrowverse-Supergirl Greg Berlanti ditanya tentang TV series Hitman dalam sesi tanya jawab dalam sebuah event yang diadakan akhir pekan lalu. Geoff John menanggapi pertanyaan tersebut dan mengatakan “Apapun mungkin” dan itu sebenarnya yang sedang didiskusikan bersama Greg Belanti tentang serial TV Hitman dan mereka sedang mengadakan proses perbincangan mengenai TV Series Hitman untuk saat ini.

Karakter Hitman ini merupakan seorang veteran Gulf War bernama Thomas “Tommy” Monaghan yang menjadi pembunuh super kuat setelah digigit sebuah parasite. Setelah dia mengembangkan kemampuan seperti penglihatan x-ray dan telepati, ia menggunakan keahliannya sebagai Hitman dari Cauldron, sebuah distrik Irlandia di bagian bawah kota Gotham. Karakter yang di ciptakan oleh Garth Ennis dan John McCrea memulai debutnya di edisi komik DC berjudul The Demon Annual # 2 sebelum menerima self-title-nya sendiri.

Mengingat banyak sekali karakter DC yang berfokus di layar kecil, serial Hitman ini akan berbeda dari beberapa series DC yang sedang belangsung. DC ingin sebuah series yang lebih serius dan masih berada di seputaran DC Universe, itu bisa menyerupai kesuksesan dari Netflix dan Marvel TV seperti The Punisher yang sedang berlangsung.