Pada bulan Oktober tahun 2014, Warner Bros mengumumkan film Green Lantern Corps. Film ini tidak akan berfokus pada protagonis saja, melainkan dengan karakter lainnya juga akan dilibatkan. Penggemar sangat khawatir dengan status Green Lantern Corps yang masih dalam tahap pengembangan oleh kedua screenwriter David S. Goyer bersama Justin Rhode.

MUST READ : AKTOR AMERICAN GODS INI DIJAGOKAN BERPERAN SEBAGAI GREEN LANTERN

Ketika David S. Goyer sedang mempromosikan Krypton pada tur pers musim dingin lewat Press Critic Association, IGN bertanya tentang status terkini Green Lantern Corps. David S. Goyer mengatakan bahwa “masih dalam pengerjaan”. Dia juga menjelaskan kepada penggemar kapan informasi terbaru dari film tersebut, adapun komentarnya tentang apa yang saat ini terjadi di alam semesta DC ini. Simak Pernyataannya di Bawah ini Geeks :

“saya tidak tahu. siapa tahu, terutama apa yang sedang terjadi saat ini di alam semesta DC? Sudah jelas akan ada Kalibrasi ulang yang sedang terjadi.”

Masih banyak film DC yang sedang dalam pengembangan seperti Batgirl, Nightwing, The Batman, Gotham City Siren, dan solo movie Deathstroke, yang belum mempunyai tanggal rilis secara resmi. Beberapa penggemar mengangsumsi film Green Lantern Corps tidak akan rilis DC dekat-dekat ini karena terdapat ‘rotasi’ dalam jajaran tim produksi DC Films.

Meskipun ada beberapa detail yang terungkap tentang film Green Lantern Corps, diketahui ada 2 Green Lantern utama yang akan tampil dalam film ini yaitu Hal Jordan dan John Stewart ditandai dengan adegan flashback di Justice League, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Geeks!