Tahun 2018 ini adalah tahun yang besar untuk Teen Titans, Teen Titans GO! akan mendapatkan film animasi pertamanya di musim panas. Series animasi Teen Titans sebelumnya berjalan selama 15 menit dan sangat rumit karena adanya perpindah ke durasi yang lebih panjang. Namun, untuk humor yang di sajikan akan tetap sama seperti sebelumnya.

MUST READ : INILAH PENAMPILAN BRENTON THWAITES SEBAGAI ROBIN DALAM ‘TEEN TITANS’

Baru-baru ini DC Entertaiment telah merilis sebuah video pendek promo film animasi Teen Titans Go!, karakter Robin dalam video ini mengatakan bahwa trailer animasi Teen Titans Go! akan dirilis besok. Bersamaan dengan  pengumuman teaser trailer, sebuah poster baru untuk film Teen Titans Go! telah rilis dengan memamerkan para anggota Teen Titans lainnya seperti Beast Boy, Raven, Starfire, dan Cyborg, sekaligus mengumumkan jadwal perilisan Teen Titans Go! yang ditargetkan pada tanggal 27 Juli 2018. Simak teaser dan posternya dibawah ini Geeks :

Terlepas dari semua promo Teen Titans Go! yang akan rilis tahun ini, Young Justice season 3 akan hadir dengan mambawa superhero muda dari jajaran Titans. Banyak penggemar yang kecewa karena series yang tidak diperbaharui, namun dengan keberadaan Teen Titans Go!, DC mulai menghidupkan kembali series dan mengambil karakter dari Teen Titans yang akan menjadi sebuah daya tarik bagi penggemarnya.

Sementara para penggemar yang kecewa untuk series Original Teen Titans yang sudah tidak tayang lagi, para Titans muncul dalam dua film animasi DC beberapa tahun yang lalu sehingga membuat series Titans terlihat sangat layak untuk di adaptasi. Kita berharap Teen Titans GO! To TheMovie sesuai dengan harapan ya Geeks!