Setelah sukses menjadi sutradara film The Cabin in the Woods pada tahun 2012, sutradara Drew Goddard mulai memproduksi film thriller terbarunya berjudul Bad Times at the El Royale. Film yang akan dirilis menjelang akhir tahun 2018 ini melibatkan cast besar yang sangat familiar, seperti Chris Hemsworth, Jeff Bridges dan masih banyak lagi. Geeks, kabar terbaru tentang film Bad Times at the El Royale ini kabarnya akan kembali melibatkan dua nama aktor dan aktris besar untuk menjadi pemeran utama.

MUST READ : RESMI : KREATOR DAREDEVIL AKAN MENGGARAP FILM X-FORCE

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Cinema Blend dan The Tracking Board yang menyebutkan bahwa aktor Russell Crowe dan Dakota Johnson dilibatkan sebagai pemeran utama dalam Bad Time at the El Royale. Aktor pemeran The Nice Guy dan aktris Fifty Shades of Grey itu telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam Bad Time at the El Royale. Terlepas dari kabar keterlibatan dua nama besar di jagat Hollywood itu, Chris Hemsworth mengaku sangat antusias untuk kembali bekerja sama dengan Drew Goddard setelah sebelumnya dalam film The Cabin in the Woods, berikut pernyataan dari Chris Hemsworth :

“Saya ingin bekerja dengan dia lagi setelah Cabin in the Woods..Bila ada sesuatu yang cukup bagus, itu akan mengilhami anda dan mengihudpkan kembali.”

Semenjak diumumkan pada 1 Juli 2017, film Bad Time at the El Royale belum memiliki sinopsis resmi, hanya sedikit plot yang bisa menggambarkan film dari sutradara Drew Goddard ini. Bad Time ath the El Royale berlatar pada tahun 1960-an terdapat sebuah motel yang kumuh berada di Lake Tahoe, California, motel ini pun menarik perhatian sekelompok orang asing dengan alasan yang tidak diketahui. Dari segi plot, terlihat sutradara Drew Goddard seperti memadukan unsur cerita dari The Cabin in the Woods.

Sementara syuting dijadwalkan berlangsung pada bulann Maret sampai bulan April 2018. Dengan para cast yang dilibatkan dalam film Bad Time at the El Royale ini tentnu sanga menjanjikan untuk disaksikan ya Geeks. Bagi kalian yang penasaran dengan film ini, Bad Time at the El Royale akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 (USA).