Warner Bros  sedang mengalami masa sulit untuk mengangkat Universe DC karena hasil yang kurang maksimal dari Batman V Superman : Dawn of Justice, Suicide Squad, maupun Juctice League. Namun, Warner Bros cukup lega berkat sutradara Petty Jenkins berhasil membawa kesuksesan solo-movie Wonder Woman dengan sebuah cerita yang menyentuh dan pembawaan yang sempurna dari Gal Gadot yang melampaui ekspektasi penggemar DCEU. Kesuksesan Wonder Woman disambut oleh pemeran Shazam! yaitu Zachary Levi yang ingin melibatkan Gal Gadot a.k.a Wonder Woman menjadi cameo dalam filmnya nanti.

MUST READ : BERSIAP PRODUKSI, DUA PENTOLAN SHAZAM INI MULAI BERKUMPUL!

Baru-baru ini Zachary Levi yang diwawancara oleh ET online mengatakan bahwa ia ingin sekali Wonder Woman tampil sebagai cameo dalam solo-movie Shazam!. Ia pun sudah membayangkan bila ber-adu akting dengan Gal Gadot yang sangat Zachary kagumi, pembawaan yang sempurna dari Gal Gadot sendirilah yang membuat Zachary Levi ingin Gal Gadot berada dalam film Shazam!. Simak pernyataan dari Zachary Levi dibawah ini Geeks :

“Wonder Woman itu luar biasa, saya pikir mendapatkan cameo siapa pun akan sangat keren, tapi saya rasa Gal Gadot sangat hebat. Dia memiliki pesona dan dia itu sangat keren. Dia seperti Tentara dari Israel, dia juga seorang ibu, dan aku seperti, ‘kamu terlihat sangat keren dan kamu adalah Wonder Woman ‘ dan aku pikir akan sangat lucu melihat Billy Batson ketika berumur 14 tahun dalam Shazam yang mengelilingi  Amazonia yang cantik. dan mungkin itu akan menjadi menarik.”

Ada banyak spekulasi tentang Superhero DC lainnya yang akan hadir dalam Shazam, awalnya Superman sebagai pilihan untuk menjadi mentor superhero baru ini. Gal Gadot sendiri sudah mengambil hati beberapa penggemarnya dan sebuah kutipannya ‘apa artinya menjadi seorang pahlawan‘.

Produksi Shazam! akan segera dimulai, banyak yang yang mengatakan bahwa Wonder Woman akan muncul. Mungkin ini adalah sebuah jalan bagi Wonder Woman ke tahap berikutnya dan juga Warner Bros bisa menempatkan Wonder Woman dalam segi promosi Shazam!. Semoga saja sang sutradara Shazam! David F.Sanberg  bisa mewujudkannya.