Geeks, siapa yang tidak tahu Vin Diesel ? Pastinya nama aktor tersebut tidak asing lagi ditelinga kalian. Kiprahnya sebagai aktor dikancah perfilm-an Hollywood sudah ia lewati selama hampir 28 tahun dan karirnya semakin melejit ketika Vin Diesel berperan sebagai Dominic Toretto dalam franchise Fast & Furious. Tak hanya itu saja, Vin Diesel semakin dipuja saat menjadi pengisi suara Groot dalam Guardians of The Galaxy tahun 2014. Kini aktor berusia 50 tahun tersebut ditargetkan berperan sebagai tokoh superhero Valiant bernama Bloodshot.

MUST READ : JARED LETO AKAN BERPERAN DALAM FILM ADAPTASI BLOODSHOT

Kabar tadi mengacu kepada Sony Picture yang ditetapkan untuk memproduksi universe dari publisher komik Valiant yang terdiri dari 2.000 karakter superhero dan salah satunya adalah Bloodshot. Baru-baru ini The Wrap melaporkan bahwa Vin Diesel sedang tahap perbincangan Sony untuk memerankan karakter Bloodshot dalam solo-movie mendatang. Produser Fast and Furious bernama Neal Moritz akan terlibat dalam film Bloodshot dan bekerja sama dengan penulis Eric Heisserer, serta salah satu tim dari studio VFX yaitu Dave Wilson. Kabarnya live-action Bloodshot ini akan bertema R-Rated, karena terinspirasi dari kesukesan Deadpool dan Logan di Box Office.

Bagi kalian yang masih asing dengan karakter Bloodshot, karakter ini diciptakan oleh dua komikus bernama Kevin VanHook dan Yvel Guichet dan pertama kali diperkenalkan dalam edisi komik Eternal Warrior #4 tahun 1992. Bloodshot adalah seorang mantan tentara yang memiliki regenerasi dan kekuatan mesin nani di aliran darahnya. Bloodshot juga memiliki kekuatn super-human ditambah memiliki kemampuan berinteraksi dengan mesin melalui pikirannya.

Sedangkan dari segi proses produksi live-action Bloodshot, proyek ini telah berjalan dari tahun 2010. Awalnya, Sony akan melibatkan sutradara Matthew Vaughn namun hal tersebut tak dapat direalisasi, pada akhirnya dua sutradara film John Wick yaitu David Leitch dan Chad Stahelski menjadi kandidat sutradara film Bloodshot. Geeks, bagaimana menurut kalian tentang Vin Diesel memerankan karakter Bloodshot ? Beri pendapat kalian dalam kolom komentar di bawah ini ya !