Sutradara Denis Villeneuve sukses mampu membawa dunia ‘cyberpunk’ dalam sekuel berjudul Blade Runner 2049 setelah 25 tahun berselang dari film pertama Blade Runner. Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari peran sutradara Blade Runner pertama yaitu Ridley Scott dengan memadukan unsur film original Blade Runner yang dirlis tahun 1982, diantara seperti melibatkan kembali aktor Harrison Ford berperan menjadi Rick Deckard. Kini sepertinya Ridley Scott ingin melanjutkan kesuksesan dunia Blade Runner yang telah ia bangun.

MUST READ : SUTRADARA BLADE RUNNER 2049 TERTARIK MENGGARAP TRILOGI BARU STAR WARS!

Ridley Scott mulai bersiap membangun franchise Blade Runner ke tahap selanjutnya, ia mengakui  sudah merencanakan film ketiga Blade Runner dalam waktu yang akan datang. Baru-baru ini, Ridley Scott menegaskan kepada Digital Spy tentang rencana film ketiga Blade Runner, Ridley Scott mengatakan bahwa ia sangat berharap tentang hal itu dan dirinya mempunyai satu cerita yang siap berevolusi dan dikembangkan, ujar Ridley Scott.

Mengingat kesuksesan Blade Runner 2049, tentu sangat layak apabila Blade Runner mendapat film ketiganya. Disamping itu, tak dapat disangkal bahwa Ridley Scott memiliki gagasan yang baik untuk film bertema sci-fi. Ada kemungkinan hal ini mengikuti pembatalan rilis sekuel Alien:Convenant, sehingga Ridley Scott bisa lebih terfokus untuk mengembangkan rencana Blade Runner 3.

Lalu apakah Blade Runner 3 ini akan benar-benar terjadi ? Tentu Ridley Scott memiliki visi yang baik untuk mewujudukannya. Selebihnya apa yang direncanakan Ridley Scott tentang Blade Runner 3 ini patut diantisapasi kebenarannya.