Setelah mengalami penundaan tanggal premiere, salah satu film dari Warner Bros berjudul Six Billion Dollar Man yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dipastikan untuk memulai produksi di tahun 2018 ini. Sebelumnya, film bergenre Sci-Fi/Action ini menarget syuting pada tahun 2016 dan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017, namun tertunda karena Mark Wahlberg disibukan dengan beberapa proyek film yang ia perankan lainnya.

MUST READ : MARK WAHLBERG MENOLAK DIRINYA ADALAH SUPERHERO DI ‘SIX BILLION DOLLAR MAN’

Sementara tanggal produksi Six Billion Dollar Man ini belum ditetapkan secara pasti dan seperti yang dilansir dari Omega Underground, studio produkksi Ground Beach belum memberitahu kepastian tanggal produksi Six Billion Dollar, namun mereka memastikan bahwa proses produksi akan berjalan pada musim panas tahun ini dan syuting akan berlokasi di Atlanta. Seiring dengan kabar tersebut, Ground Beach juga mengumumkan bahwa film Six Billion Dollar Man ini akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Damian Szifron (Wild Tales).

Six Billion Dollar Man akan menceritakan tentang seorang perwira tentara bernama Steve Austin (Mark Wahlberg) yang mengalami kecelakaan fatal. Saat ia menjalani metode penyembuhan, ia diberikan kemampuan yang luar biasa, dimana beberapa bagian tubuhnya diganti dengan tubuh bionic/robot oleh suatu organisasi pemerintah yang rahasia.

Sebelumnya Six Billion Dollar Man ini akan diproduksi oleh studio The Weinstein Company, namun seperti yang kalian ketahui bahwa petinggi utama Harvey Weinstein terjerat kasus penuduhan pelecehan seksual yang ramai diberitakan tahun lalu. Akibat kasus tersebut The Weinstein Company bisa dikatakn ‘lumpuh’ karena hutang sehingga beberapa aset terpaksa dijual. Jadi tak diherankan bila Six Billion Dollar Man ini mengalami penundaan yang sangat panjang.