Layanan movie streaming ‘raksasa’ Netflix terus menerus mengembangkan konten mereka dengan memfasilitasi berbagai movie series original bagi para konsumennya. Kalian pastinya sangat dipuaskan oleh movie series yang ditayangkan oleh Netflix, tentu dengan kesuksesan yang mereka capai, Netflix telah mengembangkan fitur terbaru mereka dengan menanyangkan film ekslusif yang hanya bisa kalian tonton di Netflix. Hal itu dibuktikan saat Netflix menayangkan film Bright menjelang akhir tahun 2017 kemarin.

MUST READ : NETFLIX SIAP MEMPRODUKSI SEKUEL ‘BRIGHT ‘!

Awalnya Bright sempat diragukan tentang prospek kedepan dari film yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton ini. Namun seolah-olah Bright menyangkal keraguan tersebut dengan menghasilkan 11 juta penonton saat pertama dirilis oleh Netflix!. Dengan kesuksesan yang diraih, Netflix akhirnya mengkonfirmasi tentang sekuel Bright lewat video yang baru saja di upload dalam channel Youtube resmi Netflix. Dalam video berdurasi 51 detik ini menampilkan para Orc seolah-olah memuji film pertama Bright dan mereka ingin terlibat didalam Bright 2. Simak keluguan para Orc dalam video di bawah ini Geeks.

Bagi kalian yang sudah menyaksikan film Bright, pastinya tidak asing lagi dengan makhluk ber-taring yang dinamakan Orc. Dalam film pertamanya manusia dan Orc saling hidup berdampingan secara normal, hal itu pun dibuktikan oleh dua orang polisi Daryl Ward (Will Smith) dan Nick Jakoby (Joel Edgerton) untuk melindungi kota Los Angeles. Dengan keberadaan Bright 2 nanti pastinya banyak yang mengharapkan David Ayer kembali memperluas cerita science-fiction dalam sekuelnya, sehingga Bright 2 semakin diminati.

Sekarang sekuel Bright resmi dikonfirmasi oleh Netflix, para pemeran seperti Will Smith dan Joel Edgerton dipastikan kembali menjadi karakter utama dalam Bright 2, namun screenwriter Max Landis belum dipastikan terlibat kembali dalam proyek Bright 2. Netflix belum mengumumkan secara resmi tanggal produksi maupun tanggal perilisan Bright 2, setidaknya Bright masih bisa kalian saksikan di platform streaming Netflix!.