Menjadi seorang superhero itu tidaklah mudah apalagi ada villain yang mengetahui identitas yang menjadi sebuah rahasia. Sekarang The Flash telah memasuki final untuk midseason, untuk membuktikan kesalahannya, Barry harus mengungkapkan identitas sebagai superhero dan membuat kehidupan normalnya berakhir.

MUST READ : THE FLASH SEASON 4 MENJAJIKAN PERJALANAN EMOSIONAL HARRISON WELLS

Trailer terbaru dari The flash yang dibagikan oleh The CW Television Network ini terlihat Barry Allen sedang berada dalam masalah yang sudah direncanakan oleh Devoe a.k.a The Thingker. Rencana dari The Thingker mengakibatkan Barry Allen a.k.a The Flash berada di balik jeruji besi, ditambah dengan tubuh baru The Thingker akan lebih leluasa membuat Tim Flash kewalahan. Simak trailer di bawah Geeks :

Tim Flash yang sekarang lebih fokus membebaskan Barry dari masalah yang ditimbulkan The Thingker dan The Flash bukan satu-satunya yang sedang berada di masa yang sulit, Joe West pun sedang memikirkan bagaimana cara membuat bukti palsu untuk mengeluarkan Barry Allen di penjara. Apa yang ingin di capai oleh The Thingker ini sepertinya ingin menantang Tim Flash untuk bermain dalam permainannya.

Geeks pasti sudah menunggu episode terbaru dari The Flash ini yang sudah sebulan lebih tidak ada kabar, akhirnya tanggal 16 Januari ini akan dirilis episode yang menyudutkan The Flash dan timnya. Mari kita tunggu kejutan-kejutan apa yang akan di tampilkan di The Flash season 4 ini.