2018 adalah tahun yang terbesar bagi Marvel karena memperingati ulang tahun yang ke-10 Marvel Cinematic Universe. Marvel sendiri sudah mempunyai kekuatan utama di per-film-an hollywood dan juga mereka sedang menyiapkan 3 project terbaru yaitu Avengers Infinity War, Ant man and the wasp dan Black Phanter yang disutradarai oleh Ryan. Menjelang perilisan Black Phanter tahun ini, Marvel membuka dengan foto promosi black panther yang menampilkan Lupita Nyong’o sebagai Nakia and Chadwick Boseman sebagai T’Challa a.k.a Black Phanter.

Foto terbaru Black Phanter yang dirilis lewat instagram resmi Marvel Studio ini sekaligus menyambut perayaan tahun baru 2018, mengingat bahwa Black Phanter merupakan awal film MCU yang dirilis dalam tahun yang monumental bagi Marvel Studio. Dalam foto ini T’Challa dan Nakia, keduanya terlihat sedang berpakaian yang formal di dalam sebuah acara makan malam. Simak foto T’Challa dan Nakia di bawah ini Geeks.

 

Shall we? #NewYearsEve2017 #BlackPanther

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marvel Studios (@marvelstudios) pada

Foto di atas diduga berlokasi di Korea Selatan, yang diduga T’Challa meminta bantuan salah satu anggota Dora Milaje tersebut untuk melacak keberadaan Ulysses Klaue (Andy Serkis). Tentu belum diketahui apakah adegan ini berhubungan dengan introgasi didalam ruangan bersama Evereet Ross (Martin Freeman)  saat dia membocorkan rahasia Wakanda. Sepertinya adegan ini akan mengarahkan pada pengejaran mobil berkecepatan tinggi seperti yang kalian saksikan dalam Trailer Black Phanter beberapa waktu lalu.

Sudah menjadi sebuah tanggung jawab bagi Raja baru di Wakanda, T’Challa dihadapkan dengan situasi yang sulit dia mencoba untuk mencari cara menangani situasi yang sedang krisis di negaranya. Dalam solo-movie Black Phanter, ‘King of Wakanda’ akan berhadapan dengan tokoh antagonis/villain seperti Erik Killmonger(Michael B. Jordan) dan M’Baku(Winston Duke) dan Klaue yang dipercaya sebagai villain yang paling berbahaya T’Challa.