Bila kalian pernah mendengar cerita tentang Slender Man pastinya langsung berasumsi bahwa makhluk paranoid ini sangat menyeramkan keberadaannya. Slender Man ini diduga telah berada selama barabad-abad di berbagai negara di dunia, makhluk ini diyakini memiliki tubuh yang ramping dan sangat menyeramkan. Pada tahun 2009, cerita Slender Man ramai diperbincangkan dalam salah satu website bernama Creepypasta dan tahun ini Slender Man akan mengahantui kalian melalui film yang disutradarai oleh Sylvain White.

MUST READ : Reboot Halloween Akan Memulai Produksi Pertengahan Bulan Ini!

Dalam film Slender Man nanti, sutradara Sylvain White akan dibantu oleh penulis cerita Slender Man di Creepypasta yaitu Eric Knudsen. Film yang akan di produksi oleh Madhouse Entertainment ini baru saja merilis poster pertama film Slender Man dan disebar luaskan oleh akun Twitter @IGN. Poster Slender Man ini seperti mengindikasi kemunculan makhluk menyeramkan ditengah kabut dan berdiri di depan kaca yang ber-embun, ditambah dengan penampilan Slender Man yang berpostur tinggi dan ramping. Penasaran dengan makhluk Slender Man ini ? Simak poster pertama film Slender Man di bawah ini ya Geeks.

 

Bersamaan dengan poster Slender Man tadi, IGN memberi petunjuk bahwa trailer pertama Slender Man akan dirilis esok hari pada jam 6 waktu bagian Amerika. Terlepas dari poster, penulis Eric Knudson menggambarkan makhluk Slender Man ini merupakan sosok pria kurus yang tidak mempunyai wajah dan biasanya mengenakan setelan kostum berwarna hitam.

Selain itu, Slender Man juga mempunyai banyak julukan di berbagai negara diantaranya seperti di Skotlandia menamainya dengan Fear Dubh atau The Dark Man dan Jerman menjulukinya Der Grosse Mann (the Tall Man). Film pertama Slender Man ini ditargetkan rilis pada tanggal 18 Mei 2018 dan dibintangi oleh Joey King (Wren), Javier Botet (Slender Man), Julia Goldani Telles (Hallie) dan masih banyak pemran lainnya.