Berbagai promo telah dilakukan untuk meningkatkan ‘hype’ menjelang perilisan TV Series dari salah satu karakter komik DC yaitu Black Lightning. Dalam TV Series ini Jefferson Pierce a.k.a Black Lightning akan diperankan oleh aktor Cress Williams bersama Christine Adam sebagai Lynn istri dari Jefferson serta kedua anak perempuan mereka yaitu Jennifer (China Anne McClain) dan Annisa (Nafessa Williams). Berselang satu minggu menjelang perilisan Black Lightning di Channel TV CW, trailer terbaru Black Lightning baru saja dirilis dengan memperlihatkan aksi dari keluarga dari Jefferson Pierce.

MUST READ : INILAH PENAMPILAN JEFFERSON PIERCE DALAM PROMO TERBARU ‘BLACK LIGHTNING’

Trailer yang dirilis melalui channel Youtube The CW Television Network ini hanya berdurasi sekitar 40 detik. Adegan pertama trailer terbaru Black Lightning dimulai dengan seorang putri Jefferson Pierce yaitu Anissa yang berdebat dengan seorang pria di suatu klub. Semenjak itu sepertinya Anissa dan Jeniffer menghadapi masa sulit di keluarga Jefferson Pierce, lalu sekilas muncul seperti adegan ‘flashback’ saat Jefferson dan kedua anaknya sedang berbahagia. The CW memberi tagline trailer Black Lightning ini dengan ‘Family Fights Back’, simak selengkapnya dalam trailer Black Lightning dibawah ini Geeks :

Meskipun plot cerita Black Lightning belum diketahui sampai saat ini, lewat trailer Black Lighnting tadi seperti memberi petunjuk bahwa suatu saat satu daru dua putri Jefferson Pierce akan diculik. Sepertinya kejadian ini juga menjadi faktor pendorong Jefferson Pierce untuk kembali mengenakan kostum Black Lightning setelah dirinya memutuskan untuk tidak kembali menjadi seorang superhero itu.

Episode pertama Black Lightning akan segera ditayangkan oleh The CW pada tanggal 16 Januari 2018 ini. Sementara belum diketahui apakah Black Lightning ini akan bergabung Arrowverse atau tidak, meskipun sempat ada spekulasi yang muncul tentang Black Lightning ini dipastikan bergabung dengan Arrow, The Flash dan superhero DC lainnya.