Franchise Thor yang dimulai pada tahun 2011 telah menutup trilogi-nya pada bulan November tahun 2017 kemarin dengan merilis Thor:Ragnarok. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini mengisahkan tentang ‘God of Thunder’ yang kehilangan palunya (Mjolnir) saat menghadapi villain utama yaitu Hela yang menyerang Asgard. Seperti yang kalian ketahui bahwa, Thor:Ragnarok memiliki unsur berbeda dari dua film Thor sebelumnya, berkat kepiawaian Taika Waititi memberi unsur humor, Thor:Ragnarok berhasil memuncaki Box Office dan hal itu disambut hangat oleh aktor Ryan Reynolds yang menyempatkan menonton menjelang akhir penayangan Thor:Ragnarok di bioskop. Setelah menonton film Thor: Ragnarok, Ryan Reynold berbagi pendapatnya tentang film sutradara Taika Waititi tersebut.

MUST READ : DALAM DEADPOOL 2, NEGASONIC TEENAGE WARHEAD TELAH MENJADI ANGGOTA X-MEN ‘FULL-TIME’

Aktor pemeran Wade Wilson ini memberi pendapatnya tentang Thor:Ragnarok, walaupun ia bisa dibilang terlambat menyaksikan Thor: Ragnarok. Ryan Reynolds memberi pujian kepada Taika Waititi dalam akun Twitter pribadinya @VancityReynolds. Dalam twit-nya ini ia mengaku dipuaskan dengan humor yang dihadirkan oleh Taika Waititi dalam Thor:Ragnarok. Selain memuji kinerja Taika Waititi, Ryan Reynolds juga berpesan kepada Taika Waititi agar terus menjaga konsistensinya. Simak Tweet Ryan Reynolds dibawah ini Geeks :

 

Terlepas dari pujian Ryan Reynolds tadi, kalian pasti mengetahui bahwa Walt Disney membeli aset 21st Century Fox yang mencakup X-Men dan Fantastic Four dan mungkin saja kalian bisa membayangkan aktor ini Ryan Reynold akan bergabung bersama Chris Hemsworth di MCU dan menempatkan dua karakter superhero yang dipenuhi dengan unsur ‘humor’. Apabila hal itu benar terjadi, lantas seperti apa kelucuan yang akan di hadirkan oleh Deadpool di MCU nanti ya Geeks, pastinya hal itu masih belum tentu benar keberadaannya.

Setelah Thor:Ragnarok, Thor (Chris Hemsworth) dipastikan kembali hadir dalam MCU lewat film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo yaitu Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers 4 pada bulan Mei tahun 2019 mendatang. Sedangkan aktor Ryan Reynold akan kembali berperan sebagai Wade Wilson a.k.a Deadpool dalam sekuel-nya pada bulan juni tahun ini yang di sutradarai David Leitch.