Durasi Black Phanter Lebih Singkat Dari GOTG Vol.2

0
31

Tahun 2018 bisa dibilang menjadi tahun ke-emasan bagi Marvel Cinematic Universe, tentu saja di tahun ini kalian akan disuguhi tiga film dari franchise terbesar itu, diantaranya seperti Black Phanter, Avenger:Infinity War dan Ant-Man & The Wasp. Sebagai film pembuka tahun emas MCU, Black Phanter pastinya menjadi film yang paling diantisipasi menjelang perilisannya pada bulan Februari tahun ini.

MUST READ : T’CHALLA & NAKIA TAMPIL FORMAL DALAM FOTO TERBARU ‘BLACK PHANTER’

Satu bulan perilisannya, kali ini Marvel Studio baru saja mengumumkan ‘runtime’ atau durasi Black Phanter. Seperti yang dilansir dari Movie Web, film dari sutradara Ryan Coogler tersebut akan berdurasi sekitar 135 menit atau dua jam lima belas menit, durasi tersebut tepat lebih singkat satu menit dibanding Guardians of The Galaxy Vol.2 yang berhasil sukses dengan durasi 136 menit.

Bila dibandingkan oleh film MCU lainnya, Black Phanter ini masih menempati urutan ke-dua setelah Guardians of The Galaxy Vol. 2. Spider-Man:Homecoming berdurasi 133 menit dan sedangkan Thor:Ragnarok yang hits pada bulan November tahun lalu hanya berdurasi 130 menit. Selain durasi Black Phanter, salah satu toko mainan bernama Toys R Us menyediakan biography dari beberapa karakter yang melibatkan T’Challa (Chadwick Boseman) yang berjuang melindungi negaranya Wakanda, Okoye (Danau Gurira) yang merupakan salah satu kelompok pasukan khusus wanitar di Wakanda yang disebut Dora Milaje dan Nakia (Lupita Nyong’o) adalah seorang mata-mata dari Wakanda.

Sedangkan dari pihak Villain adalah Eric Killmonger a.k.a Erik Stevens (Michael B.Jordan) adalah seorang tentara Amerika yang mendapat julukan Killmonger saat berada di medan perang. M’Baku (Winston Duke) adalah pemimpin suku jabari yang dipersenjatai dengan armor kayu Jabari yang mampu mengeras. Terakhir adalah Everett Ross (Martin Freeman) merupakan anggota CIA yang sempat muncul dalam Captain America:Civil War yang bertemu dengan T’Challa. Bagaimana Geeks, semakin tidak sabar menyaksikan aksi T’Challa dalam solo movie Black Phanter ? Pastikan untuk tidak melewatkan tanggal rilis Black Phanter pada 16 Februari 2018 (USA).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here